Balita Tercantik di Dunia dari China

Setelah mengenal Dennis Kane, bocah 8 tahun dengan predikat anak laki-laki tertampan di dunia, sekarang admin artikelnine.blogspot.com akan memperkenalkan anda pada gadis kecil yang dinobatkan sebagai balita tercantik di dunia.
Balita Tercantik di Dunia dari China
Namanya Liu Chu Tian atau yang lebih akrab dengan panggilan Tian-Tian. Balita asal Fujian, China ini memiliki wajah yang sangat cantik, imut dan menggemaskan. Balita kelahiran 5 September 2009 yang kini masih berusia 5 tahun ini juga sudah dikenal luas di Negara asalnya, China. Meskipun usianya masih sangat belia, namun kecantikannya sudah terpancar jelas. Terlihat dari sejumlah foto-foto yang diambil, balita ini terlihat sangat mempesona.

Tak seperti kebanyakan penduduk Asia Timur lainnya yang umumnya memiliki mata yang sipit, balita ini memiliki bola mata yang lebar. Wajahnya yang cute, senyum yang indah, dan pipinya yang gembil membuat balita ini begitu menggemaskan. Tian-Tian juga tidak pernah takut pada kamera. Sehingga setiap difoto selalu memberikan hasil foto yang bagus dan cantik.

Orang tua Tian-Tian meyakini bahwa anaknya memiliki bakat yang besar dalam dunia model. Kepandaiannya dalam berpose di depan kamera membuat keyakinan tersebut semakin kuat. Ia selalu tampak imut dan menggemaskan di setiap foto-fotonya. Baik foto yang diambil dengan kamera studio beresolusi tinggi, maupun kamera biasa beresolusi rendah.

Tidak hanya pandai dalam berpose di depan kamera, gadis kecil ini juga sudah membintangi 5 serial TV dan 1 film. Ia juga pandai menyanyi dan menari. Dengan bakat dan kecantikan yang dimiliki Tian-Tian ini tak heran jika membuat gadis kecil tersebut dinobatkan sebagai balita tercantik di dunia.

Hmm… gemes banget deh sama Tian-Tian, jadi pengen nyubit pipinya. Sobat artikelnine.blogspot.com seneng gak kalau punya anak, adek atau keponakan seperti Tian-Tian? Tentunya orang tuanya akan sangat bangga sekali jika memiliki anak seperti itu. Semoga artikel ini bisa menghibur dan memberi informasi yang bermanfaat buat sobat semua…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balita Tercantik di Dunia dari China"

Posting Komentar