Video : Moment Kedekatan Anak Bersama Kucing

Kucing merupakan hewan favorit yang banyak dipelihara oleh manusia. Selain jinak, kucing juga termasuk salah satu binatang yang setia dan mudah diajak berteman. Selain itu, tingkah dan wajahnya yang lucu juga membuat binatang ini menjadi populer di kalangan pecinta binatang.
Moment Kedekatan Anak Bersama Kucing
Terkadang orang menganggap memelihara kucing adalah suatu tindakan yang berbahaya, apalagi bagi yang memiliki anak. Beberapa penyakit pada kucing, seperti toksoplasma memang bisa menular dan berbahaya bagi manusia. Tapi, resiko itu bisa dicegah dengan pola hidup bersih, mencuci tangan setelah memegang kucing, memandikan kucing, dan memberi vaksinasi pada kucing peliharaan.

Apabila sudah tau cara merawat dan mencegah penyakit berbahaya pada kucing, maka kita tidak perlu takut lagi untuk memelihara kucing di rumah kita, serta membiarkan anak-anak kita bermain bersama kucing.

Memiliki hewan peliharaan seperti kucing juga memiliki banyak manfaat, khususnya bagi anda yang memiliki anak kecil. Selain bisa menjadi sahabat yang baik untuk anak, kita juga mengajarkan kepada anak untuk mencintai binatang. Dengan belajar mencintai binatang, anak akan memiliki sikap kepedulian yang tinggi terhadap sesamanya, baik peduli kepada sesama manusia, hewan, maupun lingkungannya.

Berikut video slide show moment-moment kedekatan anak bersama kucing :

Lucu-lucu kan sobat artikelnine.blogspot.com kumpulan foto-foto kedekatan anak bersama seekor kucing? Jadi bunda, gak perlu takut lagi jika anak bunda sedang bermain dengan kucing, asalkan kucingnya dirawat dengan baik dan benar. Kalau anak udah sayang sama kucing, pasti dia akan lebih sayang kepada orang tua, saudara, dan teman-temannya. Sama kucing aja peduli, masa' ke sesama manusia gak peduli?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video : Moment Kedekatan Anak Bersama Kucing"

Posting Komentar