Cantiknya Nahkoda Kapal Pesiar Ini



Wanita saat ini mungkin identik dengan pekerjaan di kantor duduk manis dan berpakaian rapi. Apa salahnya jika seorang wanita berjiwa perkasa duduk dan fokus dengan kendali kapal nya.
Chandri Maharani wanita cantik nan anggun ini pekerjaannya berbeda dengan wanita lainya. Nahkoda kapal yang ia geluti saat ini. 

Chandri kini bekerja di PT Pelindo Marine Service yang menyediakan fasilitas dan/atau pemanduan dan/atau jasa penundaan kapal.
Sudah 3 tahun Chandri bergelut di dunia pelayaraan. Saat ini dia mengendarai Cruise atau kapal pesiar. Namun, ia juga pernah mengoperasikan kapal pengangkut kontainer yang berbasis di Kalimantan.

Chandri belejar di sekolah pelayaran terlebih dahulu sebelum menjadi Nahkoda maka dari itu kemampuannya dalam mengemudikan kapal jangan di ragukan lagi.
Wanita berparas manis ini sangat lihai dalam mengemudikan kapal pesiar yang kapasitas penumpangnya 30 Orang ini. 


Chandri bersama Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal

Ternyata usut punya usut, wanita ini turun kasta mejadi nahkoda kapal kecil yang sebelumnya terampil mengemudikan kapal container karena dirinya trauma dengan kejadian di Samudra Hindia tahun lalu, kapalnya di hantam gelombang besar.

Inilah salah satu kesamaan derajat antara Pria dan Wanita guys, So jangan sampai meremehkan satu sama lain ya sobat www.artikelnine.blogspot.com !!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cantiknya Nahkoda Kapal Pesiar Ini"

Posting Komentar