Pesona Lady Bikers yang Menawan



Touring saat ini adalah hal yang paling di gemari para remaja. Dengan bergabung di suatu club motor touring kalian akan lebih menyenangkan karena banyaknya Bikers yang ikut bergabung. 

Kebanyakan  bikers berkelamin Laki-laki dan kini terdapat Lady Bikers.
Touring motor sport tak hanya menjadi hobi para lelaki tetapi ada 5 Lady Bikers yang hobi touring dengan motor gede ada yang menyebutnya Moge. 

Mereka ber 5 pun membentuk club bernama Srikandi Indonesia.Seperti biasa touring dilakukan menjelejahi satu kota ke kota lainnya tetapi hati Lady Bikers ini sangat mulai , mereka touring tidak hanya menyalurkan hobi nya tetapi juga melakukan kontribusi agar Indonesia menjadi lebih baik dengan cara khas mereka sebagai Bikers. 

Inilah anggota Srikandi Indonesia  :

1. Adelia.


Tugas Adelia sebagai duta kecantikan adalah menelusuri budaya perawatan kecantikan yang dilakukan suatu daerah yang tentunya dengan menggunakan bahan alami tanpa kosmetik. Adelia merupakan pendiri Klub Kawasaki Ninja di daerah Tanjung Enim Palembang.

2. Andana.


Andana yang berpose dengan motor KTMnya merupakan personil Srikandi Indonesia yang baru. Srikandi Indonesia terbentuk secara tak sengaja, bikersnya masih muda, tebentuk kurang dari satu tahun.

3. Ajisela.


5 Personel female rider dengan latar belakang bermotor berbeda yang mau mengangkat pariwisata Indonesia, khususnya kencantikan tradisional Indonesia, begitu tutur Ajisela. Dengan tekad dan semangat yang membara mereka yakin bias mewujudkan semua itu.

4. Mela.


Mela sang bikers ini  sejak tujuh tahun lalu mengajar di Yayasan Cinta Anak Bangsa. Meskipun mengajar ia tak lupa dengan hobynya. Para Srikandi Indonesia itu berharap kegiatan yang telah dan akan mereka lakukan bisa menginspirasi para biker lainnya baik pria maupun wanita.

5. Angie Iezma.


Angie Iezma bersama motor KTM kesayangannya. Srikandi Indonesia baginya merupakan wadah bagi wanita Indonesia yang mempunyai talenta dan ideologi untuk membangun Indonesia yang lebih baik melalui touring yang mereka lakukan.

Para Lelaki jangan kalah dong dengan Lady Bikers ini, Indonesia itu Indah lo !! Bagi wanita sobat www.artikelnine.blogspot.com tidak salah untuk bergabung dengan Srikandi Indonesia untuk menjelajah dan membangun Indonesi agar lebih baik lagi, Nice bukan ..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Lady Bikers yang Menawan"

Posting Komentar