Tips Resfreshing Anti Gosong..


Pikiran penat dan banyak tugas biasanya pemicu stress. Kembali ke alam salah satu cara mengobatinya. Saat ini kebanyakan anak muda melakukan refreshing ke Pantai atau Gunung yang berhubungan dengan alam. Paparan sinar matahari yang menyengat tubuh tentunya membuat hati semakin gelisah setelah selesai refreshing.

Pemakaian tabir surya (sunscreen atau sunblock)sebenarnya dapat mengurangi risiko kulit menjadi kemerahan atau kehitaman setelah berwisata di pantai. Namun, tidak jarang kulit tetap meng
hitam atau berubah menjadi gelap meskipun telah menggunakan tabir surya. Ini bisa saja terjadi akibat jenis tabir surya hanya bersifat melindungi dari salah satu sinar ultraviolet (UV). Misalnya, hanya melindungi hanya sinar UV A atau sinar UV B. Pastikan Anda telah memilih tabir surya dari sinar UV A dan UV B.

Tentunya jangan hanya sekali dalam pemakaian tabir surya. Oleskan paling tidak satu jam sekali, agar perlindungan pada kulit akan lebih optimal.

Tak hanya kulit tetapi mata pun butuh perlindungan. Gunakanlah kacamata hitam agar mata terlindungi dari paparan sinar matahari.


Well, itulah sedikit tips maupun ulasan agar sobat artikelnine.blogspot.com yang akan berlibur atau sejenak merefreshkan otak tidak lupa memakai sunblock atau tabir surya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Resfreshing Anti Gosong.."

Posting Komentar