Penasaran Seperti Apa Kencan Lee Min Hoo? Yuk, Intip

Masih ingatkan anda bahwa Lee Min Hoo sempat melakukan pemotretan di Paris sebelum akhirnya pergi ke London dan berkencan dengan kekasihnya, Suzy? Ternyata gosip itu benar adanya .



Min Ho melakukan pemotretan bersama dengan majalah W di ibukota Perancis itu. Untuk pemotretan tersebut, Min Ho mengunjungi beberapa tempat romantis dan bersejarah di Paris.  Tepat setelah melakukan pemotretan ini lah Min Ho lalu terbang ke London untuk menemui sang kekasih. Di ibukota Inggris itu, Min Ho dan Suzy sama-sama menginap di Hotel Shangri La. Mereka tampak mesra dan cocok saat itu. 

Sama seperti biasanya, Min Ho tampak keren dan penuh karisma dalam foto-foto hasil pemotretan itu. Di satu foto, terlihat menawan dengan kemeja putih yang dipadu jas hitam.

Para fans banyak yang setuju dan senang mendengar kabar jika pasangan baru K-pop ini ternyata bukan lah gosip semata. yaa semoga saja mereka bisa menjalani hubungannya dengan langgeng dan romantis terus aja yaa. 

Sobat artikelnine.blogspot.com ikuti terus yaa para penggila baca, jangan sampai anda semua males untuk baca karena akan merugikan anda apalagi di sini adalah tempat yang paling pas untuk menambah ilmu anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penasaran Seperti Apa Kencan Lee Min Hoo? Yuk, Intip"

Posting Komentar