Flashback Fashion Tahun 90an Yuk..



Fashion bagi wanita merupakan hal yang wajib terlihat trendy dan keren dampaknya pun ia akan lebih percaya diri, tidak hanya itu fashion yang dipakai seseorang dapat mencerminkan kepribadiannya. Di era yang sudah berkembang ini trend fashion jaman 90an pun masih diminati para wanita jaman sekarang. Inilah beberapa trend fashion yang masih digunakan sampai saat ini. Bisa dibilang trend saat ini flashback ke jaman 90an.

1. Fashion Denim.





Jumpsuit denim,kemeja denim,jaket denim dan celana denim merupakan fashion yang tidak pernah ada matinya. Dari jaman dahulu sampai sekarang anak muda masih gemar memakai pakaian yang satu ini. Denim pun dapat di padu padan kan dengan T-shirt atau pun yang lainnya. Penampilan mu akan lebih keren dan trendy jika memakai fashion yang berbahan denim.

2. Sepatu Boots.




Sepatu ini telah menjadi salah satu icon saat tahun 90an. Dengan gaya yang kece sepatu boots ini kembali di gunakan oleh remaja saat ini untuk melengkapi aksesoris fashion yang ia kenakan. Sepatu boots bias di gunakan pria dan wanita. Jadi tak lagi masalah jika mereka menggunakan sepatu yang nghits di tahun 90an itu.

3. Wine Lips.


Bagi sebagian orang menggunakan wine lips akan terlihat tua tetapi saat ini wine lips menjadi trending fashion dengan memadukan dengan pakian yg ia kenakan. So jangan takut terlihat tua guys!

4.Overal.




Kini banyak sekali overall atau selana kodok mulai kembali untuk menapaki kejayaannya. Banyak sekali selebriti kelas internasional yang kembali memakai trend 90an ini. Untuk semakin membuat tampilan mu trendy padu padakan overall dengan T-shrit yang kamu kenakan agar komposisi warnanya elegan. Tak hanya itu bisa padukan strappy heels agar tampilanmu lebih eye catching.

5.Celana Cutbray.




Celana cutbray merupakan celana yang sangat fenomenal di jaman nya. Celana dengan lebar di bagian bawahnya ini akan kembali booming di tahun ini. Bisa jadi kalian juga akan mengikutinya. Celana cutbray ini sebenarnya cocok dalam situasi apapun tergantung kita bagaimana memadukan nya. Kalian bisa memakai atasan blouse atau pun sepasang sepatu wedges sebagai pelengkap. Anda juga bisa memadukannya dengan sebuah crop top berenda, dan topi fedora, yang membuat lebih stylish. Sedangkan, bagi para wanita pekerja kantoran, celana ini juga bisa dipadukan dengan atasan turtle neck, disesuaikan dengan scarf berwarna peach.

Jadi, pakaian jaman dulu mu jangan segera kamu buang sebaiknya simpan lah dahulu. Karena fashion selalu flashback ke jaman dahulu dengan gaya yang elegan,trendy dan kece pastinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Flashback Fashion Tahun 90an Yuk.."

Posting Komentar