Misteri Robert The Doll, Boneka Yang Terkutuk




Robert the doll , mungkin anda tidak asing dengan nama boneka yang satu ini. yaa, Robert the doll begitulah panggilan boneka yang sudah berumur lebih dari 1 abad ini. bentuk boneka ini seprti bocah kecil menjadikan boneka ini menjadi terkenal, bukan karena lucu atau lamaya tetapi karena misteri cerita horornya. hiiii!!

Alkisah berawal sekitar 1896, ketika keluarga Otto memberikan boneka kepada sang anak yang ia berinamanya sendiri yaitu Robert, dan sang anak itu mengganti panggilan namanya sendiri menjadi Gane.

Semenjak itu, kejadian demi kejadian aneh pun terjadi dirumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai para tetangga disekitar rumah Otto merasakan akan kejadian aneh dalam rumah Otto tersebut seperti melihat penampakan mengerikan sang boneka Robert tersebut.

Yang paling parah adalah sang pemilik yaitu Gane , ia sepertinya diperbudak oleh bonekanya sendiri, hingga Gane mangalami stress dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng. Ketika Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali “menguasai” diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya. Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai museum tempat tinggal Robert sekarang.

Tapi jangan takut karena boneka ini suda berada di Museum East Martello, Florida. Jika kita ingin mengambil gambar Robert ini, orang tersebut harus bertanya kepadanya dengan sopan, jika kepalanya menggeleng berarti tidak diijinkan untuk tidak mengambil gambar tersebut. Percaya atau tidak ? itu adalah sepenggal cerita dari misteri boneka Robert The Doll.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Robert The Doll, Boneka Yang Terkutuk"

Posting Komentar