Siapkah Anda Dengan Diet Mayo ??


Anda sedang mengalami masalah tentang berat badan anda saat ini, atau anda sedang badmood jika sedang naik badan, atau jika anda selalu lupa jika anda merasansangan lapar anda lupa dengan posrsi makan anda :D . itu suda bisa.

Seiring berjalanya waktu banyak para pemilik badan gemuk menghabiskan waktunya hanya untuk mengurangi berat badan dan melangsingkan tubuh mereka dengan cara diet makan, olahraga dan sebagainya hingga memperoleh tubuh yang maksimal.

Sekarang lagi tren-trennya yang namanya diet Mayo. Apakah anda tau apa itu diet Mayo ? . Nah jadi gini diet Mayo itu adalah diet mayo itu ternyata diet yang dilakukan dengan cara mengurangi konsumsi garam pada kehidupan sehari-hari. Pantangan lain dalam diet ini adalah es maupun air es, jadi kalau anak kos-kosan yang biasanya beli air es harus ganti dengan air putih biasa dulu dan usahakan kayak iklan di tv minimal 8 gelas air putih sehari.

diet ini mampu menurunkan berat badan hingga 4-5, bahkan hingga 7 kilogram selama melakukan diet 13 hari serta berhasil menyusutkan ukuran lingkar pinggangnya hingga 5-8 cm.

inilah salah satu daftar jadwal diet Mayo

Nantikan informasi lainya di http://www.artikelnine.blogspot.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapkah Anda Dengan Diet Mayo ??"

Posting Komentar