Ungkapan Maaf Kalian Gitu-gitu Aja ?



Tulisan maaf di Langit Brisbane


Setiap manusia tentu tak luput dari salah. Minta maaf dan saling memaafkan adalah hal yang wajib. Meminta maaf pertama merupakan suatu tindakan yang mulia. Apalagi minta maaf nya dengan cara berbeda.

Negara asal Kanguru, tepatnya di kota Brisbane dikejutkan oleh tulisan yang unik di langit. Tulisan tersebut berarti mengungkapkan maaf kepada seseorang. Mungkin kisah unik ini dilakukan oleh seorang lelaki yang ingin meminta maaf kepada kekasihnya.

Lelaki ini rela menyewa pesawat penulis angkasa untuk mengungkapkan maafnya. Di langit yang bertuliskan “I’m Sorry” ini memiliki ukuran yang sangat besar dan berada di langit pusat kota, tentunya menyita perhatian masyarakat kota tersebut.

Pilot pesawat penulis angkasa yang bernama Rob Vance mengatakan dia disewa untuk menuliskan permohonan maaf di angkasa. Kliennya ini terlihat sangat kalem dan dingin. Tugas seperti itu bukan kali pertama ia lakukan. 

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti siapa yang mengirim pesan maaf itu. Begitu pula siapa yang dituju oleh si pemilik pesan. Namun kisah unik itu telah menjadi perbincangan hangat di media sosial Australia.

Well, sobat artikelnine.blogspot.com ucapan maaf tidak hanya dalam ucapan saja. Kini beragam ungkapan maaf dapat dilakukan. Ucapan maaf di langit ini dapat menjadi refrensi kalian lho..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkapan Maaf Kalian Gitu-gitu Aja ?"

Posting Komentar