DJ Termuda di Dunia, Baru Berusia 2 Tahun

Setiap anak terlahir ke dunia dengan bakat dankeistimewaan masing-masing. Penting bagi orang tua untuk mengetahui bakat dan minat sang buah hati sejak ia masih berusia dini. Orang tua perlu menggali lebih dalam apa yang menjadi potensi sang anak dan kemudian membantunya untuk mengembangkan potensi tersebut agar tidak hanya menjadi sebuah bakat terpendam.
DJ Termuda di Dunia, Baru Berusia 2 Tahun

Pasangan suami istri Hlongwane dan Refiloe Marumo memiliki seorang putra yang bernama Oratilwe Hlongwane. Orang tua dari balita yang masih berusia dua tahun ini berhasil menemukan dan kemudian mengembangkan potensi yang dimiliki oleh sang anak. Bisa dibilang mereka telah melakukan hal terbaik dalam hal ini.

Meski usianya baru dua tahun, Oratilwe sudah menunjukkan bahwa ia memiliki bakat yang luar biasa. Anak yang berasal dari Afrika Selatan ini mampu memilih dan memainkan music DJ dari laptop sang ayah. Gayanya saat memainkan alat DJ juga sangat lucu dan menggemaskan.
DJ Termuda di Dunia, Baru Berusia 2 Tahun

Menurut penuturan sang ibu, Oratilwe kerap memperhatikan sang ayah ketika sedang memainkan aplikasi DJ di gadgetnya sejak ia masih berusia satu tahun. Ayah Oratilwe merupakan seorang instruktur olahraga. Hal yang mengejutkan terjadi, Oratilwe bisa menirukan apa yang dilakukan oleh sang ayah setelah ia lama memperhatikan apa yang dilakukan ayahnya.

Ayah Oratilwe kemudian mengunggah video yang menunjukkan bakat anaknya tersebut ke internet. Oratilwe sendiri memiliki nama panggung AJ di internet. Video tersebut mendapat tanggapan luar biasa dari para netizen. Hingga Oratilwe langsung mendapat sebanyak 25.000 fans dan keahliannya ramai diperbincangkan di Afrika Selatan.
DJ Termuda di Dunia, Baru Berusia 2 Tahun

Tidak lama ini Oratilwe juga menunjukkan keahliannya sebagai seorang DJ cilik di sebuah mall di dekat rumahnya. Hal ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Namun, tak hanya pujian dan sanjuangan yang diterima oleh keluarga Oratilwe. Mereka juga kerap mendapat kritikan dan dianggap memanfaatkan anak mereka yang masih di bawah umur untuk mencari keuntungan.

Kritikan itu ditanggapi santai oleh pihak keluarga. Mereka menjawab bahwa orang tua Oratilwe tidak akan mengeksploitasi anaknya hanya demi mencari keuntungan. Mereka juga tidak akan mengijinkan putranya bermain di clup atau tempat hiburan lainnya, karena memang usia Oratilwe masih sangat kecil.

Hmm, ternyata banyak orang yang suka usil dan sirik ya sobat artikelnine.blogspot.com. Tapi, salut banget sama Oratilwe, di usia yang masih sangat dini, ia sudah bisa menunjukkan bakatnya dan berani tampil di depan umum. Padahal orang yang sudah besar saja belum tentu bisa memainkan alat-alat DJ tersebut. Great job Oratilwe, asah terus ya bakatmu…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DJ Termuda di Dunia, Baru Berusia 2 Tahun"

Posting Komentar