Memiliki 4 Tangan dan 4 Kaki, Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha

Setelah beberapa waktu yang lalu di India lahir seorang bayi perempuan ber-’belalai’ yang dianggap sebagai titisan dewa. Pada Sabtu, 25 April 2015 lalu, di India kembali lahir seorang bayi dengan empat tangan dan empat kaki yang juga dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Ganesha.
Memiliki 4 Tangan dan 4 Kaki, Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha
Bayi yang lahir di Distrik Gridih Jharkhand ini telah menarik banyak perhatian. Karena bayi ini memiliki tangan dan kaki yang sama dengan Dewa Ganesha, yaitu masing-masing empat. Oleh sebab itu, tak heran jika kemudian ia disebut-sebut sebagai reinkarnasi dari Dewa Ganesha.

Dalam kepercayaan Agama Hindu,  Ganesha merupakan salah satu dewa yang banyak disembah oleh penganut Agama Hindu. Untuk melihat keunikan dan membuktikannya, beribu-ribu orang di India ramai-ramai mengunjungi desa tempat bayi tersebut dilahirkan.
Memiliki 4 Tangan dan 4 Kaki, Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha
Salah satu warga yang ingin menyaksikan secara langsung keunikan bayi yang belum diberi nama ini, mengaku rela menempuh jarak 72 mil agar bisa membuktikan sendiri apa yang dibilang orang-orang adalah benar.

Pria tersebut mengatakan bahwa ia mengetahui kabar bayi itu dari sebuah gambar yang dikirimkan oleh temannya. Awalnya, ia menduga jika foto itu adalah hasil efek dan editan photoshop. Namun, setelah datang dan melihatnya secara langsung, ia percaya bahwa bayi itu nyata.

Menurut medis, kondisi unik dan langka ini dikarenakan ia mengalami kembar siam. Namun, saudara kembarnya tidak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik. Hal itulah yang menjadikannya menempel pada tubuh sang bayi.

Meski secara medis hal ini dianggap sebagai kelainan, namun bagi masyarakat sang bayi masih dipercaya sebagai reinkarnasi dari Dewa Ganesha. Hingga saat ini, ribuan orang dari seluruh penjuru India masih ramai mendatangi kediaman sang bayi untuk memberikan penghormatan.

Subhanallah… Sungguh luar biasa ya sobat artikelnine.blogspot.com ciptaan Allah? Dibalik sebuah kekurangan yang dimiliki sang bayi, tapi begitu banyak cinta yang ia peroleh dari para masyarakat. Namun, untuk menganggap sebagai reinkarnasi Dewa itu adalah suatu kepercayaan masyarakat beragama Hindu dan kita harus tetap menghormatinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memiliki 4 Tangan dan 4 Kaki, Bayi Ini Dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha"

Posting Komentar