Beli Rumah ‘Bonus’ Istri, Ada yang Minat?

Lagi-lagi dunia maya dihebohkan oleh sebuah iklan. Tak seperti iklan rumah lain yang biasanya menyertakan bonus berupa perabotan rumah tangga. Iklan rumah yang menjadi perbincangan para netizen dan menghebohkan jagat sosmed ini menawarkan ‘bonus’ yang tak biasa, yaitu pembeli rumah berhak menikah dengan wanita cantik sang pemilik rumah.
Beli Rumah ‘Bonus’ Istri, Ada yang Minat?
Pemilik rumah, Winallia ini merupakan seorang janda berusia 40 tahun. Ia menjual rumahnya di Sleman, Yogyakarta yang memiliki luas bangunan 130 m² dan luas tanah 527 m² ini melalui media sosial dan dibantu oleh temannya. Dian yang merupakan seorang pengusaha properti.

Semula banyak yang menyangka jika iklan tersebut hanya hoax belaka. Namun, setelah ditelusuri kebenarannya, ternyata iklan yang menunjukkan foto rumah bersama wanita cantik sang pemilik rumah yang menjanjikan bonus kepada pembeli untuk menjadikannya istri adalah hal yang benar, dan bukan hal yang dibuat untuk sekedar iseng belaka.

Janda 2 anak ini tidak menduga bahwa iklan tersebut akan menghebohkan media sosial. Namun, ia mengaku jika iklan tersebut benar adanya. Meskipun bukan dia sendiri yang mengunggahnya ke internet, melainkan temannya, Dian.

Sambil menyelam minum air, mungkin itu istilah yang pantas untuk menggambarkan situasi ini. Sambil membantu mengiklankan rumah milik Winallia, sebagai sahabat, Dian juga bermaksud membantu Winallia untuk menemukan pasangan hidupnya. Winallia pun menyetujui ide konyol sahabatnya tersebut. Karena memang dia sudah lama mencari pasangan hidup setelah sekian lama menjanda.

Iklan ‘Beli Rumah Bonus Istri’ ini awalnya hanya disebar melalui broadcast atau pesan berantai saja, namun melebar ke jejaring sosial, seperti facebook, twitter, kaskus, bahkan tak luput dari tangkapan media televisi, baik swasta maupun Nasional.

Wanita cantik pemilik rumah ini merupakan seorang pengusaha salon kecantikan di daerahnya. Ia ingin segera menikah lagi, namun ia memiliki beberapa persyaratan yang ia harapkan bisa dipenuhi oleh pria yang nanti akan menjadi calon suaminya. Winallia menginginkan sosok pria  yang mampu membimbingnya menjalani kehidupannya. Ia juga menginginkan pria yang baik hati dan tidak mempermasalahkan status dan status dari pria tersebut, baik dia lebih muda, lebih tua, ataupun seorang duda.

Sobat artikelnine.blogspot.com ada yang minat untuk membeli rumah tersebut? Ya, kita doakan saja semoga rumahnya cepat laku dan pemiliknya segera menemukan pasangan hidup yang sesuai dengan yang diinginkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Rumah ‘Bonus’ Istri, Ada yang Minat?"

Posting Komentar