Profesi Baru, Menjadi Pacar Sewaan


Apakah anda tak asing dengan pertanyaan “Pacarnya mana?” “kapan kawin?” “koq belon kawin-kawin?” begitu mengganggunya pertanyaan-pertanyaan itu.
Sudahlah abaikan saja jika ada orang yang bertnya seperti itu pada anda, anda tidak perlu minder malu dan sebagainya karena sekarang sudah ada yang namanya penyewaan pacar. hehehe,, unik bukan?

Jangan risau jangan galau dan jangan gundah jika anda diajak teman-teman anda dtang ke kondangan atau sebagainya. Ada satu bagian dari acara tersebut yang kerjanya ngisengin orang. Mulai dari perias mayat sampai pacar sewaan.

Saya pernah mendengar jika kita ingin punya pacar sewaan kita harus menyiapkan danam.“Jadi tarifnya Rp 300.00 – Rp 400.000 ya mas” (ucap perempuan yg menawarkan)


Pernah ada seorang cewek yang terpaksa menyewa pacar dengan mengeluarkan uangnya hingga 95 juta selama 1 hari hanya untuk acara imlek waktu itu.

Gegara denger cerita ini tentang bisnis pacar sewaan ini dan ternyata buanyak banget terutama di CIna :) . Dulu kalau gak salah ada satu film bule yang bercerita tentang satu pacar sewaan dan berakhir dengan mereka pacaran. Ada yang inget gak sih film itu?

Kalau dipikir2 ini sebenarnya salah yang menyewa atau bisnis ini ya (gak ada yang salah sih ) ? pasti kan bisnis ini muncul karena banyaknya permintaan. Sementara kalo gak nyewa mungkin pihak-pihak yang jomblo ini udah “muak” ditanya-tanyain sehingga merelakan tabungannya untuk membayar pacar-pacar yang bisa mereka akui sementara didepan keluarga. Sedih ya :( .

Berntung yang anda termasuk tebal telinga karena gak sampai terganggu biarpun sampai umur 34 taon masih dong ditanyain “kapan kawin?” . Semisal harus nyewa emmmm pengennya nyewa Adam Lavine atau Zayn Malik *ngimpi,

Kalau kamu kira-kira pengen nyewa siapa dong? tunggu postingan kami berikutnya dan stay tune terus di http://www.artikelnine.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Profesi Baru, Menjadi Pacar Sewaan"

Posting Komentar