6 Tipe Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjauhinya



Setiap orang mendambakan memiliki pasangan yang mampu membuat bahagia dan menjadikan hidupnya jauh lebih baik dibanding sebelum memiliki pasangan. Mereka juga berhak menentukan sendiri seperti apa tipe seseorang yang ingin dijadikan pasangan hidup.

6 Tipe Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjauhinya

Hampir semua orang menginginkan memiliki pasangan yang ideal dan sempurna. Namun, di dunia ini tak ada manusia yang sempurna. Karena setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Namun, alangkah baiknya jika kita berusaha sebaik mungkin mencari sosok yang benar-benar tepat untuk dijadikan pasangan hidup nantinya.

Ada beberapa tipe pria yang tidak disukai oleh wanita. Sebaliknya, ada juga beberapa tipe wanita yang tidak disukai oleh pria. Nah, di sini akan dibahas 6 Tipe Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjauhinya. So, ladies jika ingin pria yang kamu suka tidak menjauhimu, coba hindari beberapa sifat berikut ini :

1. Genit atau Penggoda

Beberapa pria memang suka digoda atau dirayu oleh wanita. Tapi, tak semua pria suka dengan wanita yang genit dan suka menggoda. Karena pria baik-baik akan mencari pasangan yang baik-baik pula dan akan menjauhi wanita yang genit dan suka menggoda pria.

2. Menuntut Komitmen

Pasangan yang telah dewasa biasanya menginginkan hubungan yang serius yang akan dibawa ke jenjang pernikahan. Namun, apabila hubungan baru saja dijalin dan sang wanita sudah menuntut sebuah komitmen, ini akan membuat pria tertekan dan bisa-bisa menjauh. Para pria lebih suka menentukan sendiri komitmennya tanpa harus dituntut terlebih dahulu, apalagi usia berpacaran baru seumur jagung.

3. Gadis Pesta

Gadis pesta biasanya merupakan sosok yang menyenangkan dan easy going. Para pria biasanya banyak tertarik dengan tipe yang seperti ini. Namun, untuk dibawa ke hubungan yang lebih serius, memilih gadis pesta sebagai pasangan bukanlah hal yang tepat. Seorang pria akan berpikir seribu kali untuk bisa hidup dengan seorang gadis pesta. Karena gadis pesta cenderung suka keluar malam, berhura-hura dan berfoya-foya. Bagi para pria, mereka akan sulit membina rumah tangga jika kebiasaan berpesta tersebut tidak bisa hilang sekalipun wanita tersebut sudah berkeluarga dan menjadi seorang ibu.

4. Manja

Dalam situasi tertentu, para pria suka jika pasangannya bersikap manja kepadanya. Namun, ini bukan berarti sang wanita menjadi memiliki ketergantungan setiap saat terhadap pasangannya. Seperti, menyuruh pasangan membawakan barang belanjaan, mengantar jemput ke manapun sang wanita pergi, dan menelepon setiap saat untuk berkeluh kesah. Pria juga membutuhkan sosok wanita yang dewasa dan mandiri yang nantinya bisa mendampinginya dalam kondisi apapun, bukan wanita yang selalu apa-apa bergantung padanya.

5. Egois dan Mau Menang Sendiri

Siapa sih yang tahan hidup bersama seseorang yang egois dan maunya menang sendiri? Tentu hal ini akan membuat siapa saja menjadi kesal dan menjauhi orang seperti itu. Pria tidak ingin memiliki pasangan yang egois dan mau menang sendiri karena sifat wanita yang seperti ini selalu menuntut pria untuk selalu mengalah padanya. Para pria umumnya ingin dihormati dan dihargai oleh pasangannya, bukan untuk selalu mengalah pada wanita.

6. Suka mengeluh

Sebagai pasangan, memang diharuskan untuk saling terbuka dan menceritakan masalah yang sedang terjadi agar bisa saling membantu. Tapi, ini bukan berarti sang wanita diperbolehkan selalu mengeluh kepada pasangannya dan tidak memberi kesempatan pasangannya untuk berkeluh kesah. Mereka yang suka mengeluh selalu menganggap bahwa masalahnya lah yang paling berat, sehingga membuatnya merasa bahwa masalah orang lain tidak seberapa dengan apa yang ia hadapi. Namun, sebagai pasangan, wanita juga harus sesekali menjadi pendengar, karena pria juga sesekali ingin bercerita dan didengarkan oleh wanita yang ia cintai.

Nah, itu dia sobat artikelnine.blogspot.com 6 tipe wanita yang bisa membuat pria menjauhinya. Semoga apa yang disajikan dalam artikel ini bisa menjadikan acuan sobat untuk bisa introspeksi diri agar orang yang mencintai kita tidak menjauhi kita karena kita memiliki tipe dari salah satu tipe di atas. Dan semoga pasangan kita lebih mencintai kita apapun kekurangan yang ada pada diri kita.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tipe Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjauhinya"

Posting Komentar