Bocah dalam Meme Ini Sedang Mengumpulkan Donasi Untuk Ayahnya

Bocah dalam Meme Ini Sedang Mengumpulkan Donasi Untuk Ayahnya
Bocah dalam foto di atas mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna internet. Karena bisa dibilang potret diatas merupakan potret bocah yang sangat sensasional di dunia maya. Dalam foto itu, bocah tersebut sedang mengepalkan tangan. Seolah-olah jika dia bisa berbicara, seakan-akan ia sedang mengatakan ‘semangat’ atau ‘aku bisa’.

Karena posenya sangat unik, maka banyak meme yang dibuat dari foto bocah tersebut. Meme-meme yang dibuat bisanya bertemakan meme yang penuh semangat dan inspiratif. Inilah yang membuat bocah itu menjadi sangat terkenal dan sensasional. Lalu, siapakah bocah itu sebenarnya?
Bocah dalam Meme Ini Sedang Mengumpulkan Donasi Untuk Ayahnya
Namanya Sam Griner. Saat ini usia Sam sudah 8 tahun. Fotonya yang terkenal tersebut diambil oleh sang ibu pada tahun 2007 ketika sedang berada di pantai. Foto tersebut kemudia diunggah di MySpace. Sejak saat itulah foto Sam kecil tersebar luas di dunia maya dan sudah ribuan meme yang dibuat menggunakan fotonya. Dan hingga kini pun masih banyak dijumpai meme-meme yang dibuat dari foto Sam tersebut.

Saat ini Sam sedang mengalami sebuah ujian berat. Ayah Sam, Justin (39 tahun) didiagnosis menderita penyakit gagal ginjal. Untuk bisa menyelamatkan nyawanya, Justin butuh ginjal baru dan melakukan operasi transplantasi ginjal. Justin sudah melakukan cuci darah sejak tahun 2009 lalu. Namun, kini keadaannya semakin parah dan harus segera dioperasi.
Bocah dalam Meme Ini Sedang Mengumpulkan Donasi Untuk Ayahnya
Sebelumnya, ibu Sam juga menderita penyakit yang sama dengan ayahnya dan meninggal dunia akibat penyakit tersebut. Oleh karena itu, banyak orang yang membantu Sam untuk mengumpulkan donasi untuk membiayai operasi ayahnya agar Sam tidak kehilangan kedua orang tuanya. Biaya yang dibutuhkan untuk transplantasi dan perawatan medis cukup besar, yakni sekitar 50 ribu poundsterling atau sekitar 957 juta rupiah.

Sebuah halaman pengumpulan donasi pun kemudian dibuat dengan berisikan pesan, ‘Tolong bantu kami mencapai target kami sehingga Justin bisa mendapat pra-perawatan dan transplantasi yang sangat ia butuhkan. Ibunya juga meninggal dengan penyakit yang sama, jadi bantu kami untuk memberi harapan baru bagi Justin dan putranya, Sam.’

Semoga dengan dibuatnya halaman pengumpulan donasi ini dapat membantu Sam untuk membiayai operasi transplantasi ginjal sang ayah. Dan semoga ayah Sam bisa segera sembuh, sehingga tetap bisa bersama-sama dengan Sam.

Sedih juga ya sobat artikelnine.blogspot.com kisah yang dialami oleh Sam Griner. Seperti dalam fotonya yang seolah-olah mengatakan ‘semangat’, untuk kali ini kamu juga harus semangat ya Sam. Yang tabah ya Sam. Sobat di rumah juga bantu doa ya untuk Sam dan ayahnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bocah dalam Meme Ini Sedang Mengumpulkan Donasi Untuk Ayahnya"

  1. inspiratif semoga keluarga mereka baik baik saja dan semoga donasi yang terkumpul dapat membantu mereka dan bermanfaat serta menjadi kebaikan untuk para donatur

    BalasHapus