Wow! Hati-hati Ada Cermin Tembus Pandang di Toilet

Bagaimana jika sobat masuk ke dalam toilet dan mendapati sebuah cermin tembus pandang? Artinya, cermin ini memiliki dua sisi, sehingga orang lain yang berada di balik cermin bisa melihat dengan jelas seluruh kegiatan yang kita lakukan dari balik cermin.
Wow! Hati-hati Ada Cermin Tembus Pandang di Toilet
Seorang comedian perempuan, Temale Rocks sangat terkejut ketika ia menggunakan toilet di sebuah klub di Chicago, Amerika Serikat. Rencananya ia akan manggung di klub tersebut.

Saat Temale masuk ke dalam toilet di klub tersebut, ia merasa sedikit heran. Karena ia melihat di toilet itu ada cermin yang sangat besar dan hal ini sangat tidak wajar. Kemudian ia mengamatinya secara cermat. Setelah beberapa lama kemudian, ia baru menyadari bahwa cermin tersebut memiliki dua sisi.

Hal ini membuatnya terkejut bukan main. Karena bisa saja ada orang di balik cermin yang memiliki pikiran-pikiran jorok dan dapat melakukan perbuatan yang tidak diinginkan.
Wow! Hati-hati Ada Cermin Tembus Pandang di Toilet
Tamale kemudian mencari pemilik klub dan meminta penjelasan tentang cermin tembus pandang tersebut. Lebih mengejutkan lagi, ternyata si pemilik mengaku bahwa ia memang sengaja memasang cermin tersebut di toilet perempuan.

Alasan dari si pemilik klub ialah cermin dua sisi itu dipasang untuk mendukung konsep ‘rumah hantu’ yang diaplikasikan ke klub miliknya. Cermin itu dipasang dengan tujuan untuk mengerjai para perempuan yang menggunakan tersebut, seperti menampilkan kepala monster yang menyala-nyala dari balik cermin.

Ada-ada saja ya sobat artikelnine.blogspot.com ide dari si pemilik klub tersebut. Namun, apapun alasannya, kalau menurut saya pribadi hal ini tidak bisa dibenarkan. Karena meskipun pada dasarnya toilet merupakan tempat umum, namun jika sudah masuk ke dalamnya tempat ini bisa menjadi tempat privasi seseorang yang tidak boleh dilihat dan diketahui oleh orang lain. Semoga saja si pemilik klub bisa segera sadar dan mengganti cermin dua sisi di toilet dengan cermin biasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Hati-hati Ada Cermin Tembus Pandang di Toilet"

Posting Komentar