Wow! Model Busana Renang Ini Usianya 86 Tahun

Tua-tua keladi alias makin tua makin jadi, mungkin itu istilah yang tepat untuk nenek yang satu ini. Di usianya yang sudah dibilang senja ini, nenek yang satu ini tak kalah gaul dengan wanita-wanita muda yang penampilannya modis dan seksi.
Wow! Model Busana Renang Ini Usianya 86 Tahun
Sebuah iklan busana renang atau bikini biasanya juga menampilkan seorang wanita muda bertubuh indah dan menarik untuk dijadikan model dan ikon dari sebuah produk. Namun, berbeda dengan sebuah produsen busana yang satu ini. Mereka memilih untuk menampilkan seorang nenek untuk dijadikan model produk busana renang terbarunya.

Sebuah label busana asal Los Angeles, Amerika serikat, yaitu Dimepiece menjadikan nenek berusia 86 tahun sebagai model produk busana renang terbarunya. Nenek bernama Baddie Winkle ini belakangan namanya cukup populer di media sosial Instragram dan Twitter.

Tawaran itu pun diterima oleh Baddie, nenek yang juga sangat mencintai musik hiphop ini. Ia pun tak ragu untuk berpose di depan kamera dengan mengenakan busana renang.

Nenek asal Kentucky ini tampil dalam kampanye terbaru Dimepiece yang bertajuk ‘State of Mind.’ Dalam kampanye tersebut, sosok Baddie akan mengiasi poster, tas, hingga papan iklan raksasa yang terletak di sekitar area festival Coachella.

Fotografer yang melakukan sesi pemotretan iklan terbaru Dimepiece ini adalah fotografer Nikko La Mere.
Wow! Model Busana Renang Ini Usianya 86 Tahun
Dalam foto yang dihasilkan tersebut, terlihat Baddie tengah berbaring di atas handuk berwarna hijau dengan balutan busana renang putih bertuliskan Dimepiece di bagian dada. Beberapa buah nanas yang bertebaran di sekitar baddie dijadikan properti dalam pemotretan tersebut. Hingga tergambar sebuah nuansa berlibur di suasana kolam renang.

Tak lupa pose menarik dan senyum merekah ditampilkan oleh Baddie dengan penuh percaya diri. Ia juga mengenakan kacamata hitam dan bibir yang dibalut lipstik berwarna merah cerah yang membuatnya semakin terlihat menarik. Ia juga menampilkan pose yang sangat natural.

Baddie yang sensasional di Instagram, kini telah bekerjasama dengan Dimepiece. Kolaborasi diantara keduanya ini mampu membuktikan bahwa untuk bisa tampil menarik tak perlu memandang usia seseorang. Dimepiece selalu hadir untuk gaya wanita yang tak lekang oleh waktu. Mereka akan terus menumbuhkan pola pikir yang sama dalam setiap kampanye label ini. Inilah yang ditulis oleh Dimepiece dalam blog resminya.

Wow, gimana menurut sobat artikelnine.blogspot.com? Gak mau kalah kan sama nenek usia 86 tahun yang masih mampu tampil menarik dan percaya diri? So, sobat juga harus punya semangat tinggi untuk meraih prestasi di usia semuda mungkin. Jangan mau kalah ya sama nenek-nenek… J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Model Busana Renang Ini Usianya 86 Tahun"

Posting Komentar