Misteri Blue Hole1 Dan Peradaban Maya ?



Pada zaman dahulu erkisar 800 tahun stelah mesehi, peradaban Maya mulai menghilang lama sampai tahun 1100 setelah masehi. padahal seribu tahun yang lalu peradaban Maya adalah peradaban yang makmur dengan bangunan skala kota yang luas dan besar dengan budayanya matematika, sciene , dan tekhnologi serta karya seni yang telah dikenal oleh banyak orang. Tapi sekarang malah justrus lenyap sampai sekarang hilangnya peradaban Maya masih menyimpan rahasia.

Para ilmuwan mengaitkan hal ini dengan menggunakan teori Blue Hole untuk memecahkan misteri peradaban Maya. Puluhan ribu tahun yang lalu Hole besar yang terletak di Great Barrier Belize dulunya adalah bagian tanah ketika permukaan air lat naik membanjirinyya. sekarang Blue Hole besar itu populer dikalangan ilmuwan dan para penyelam didunia.



Berdasarkan rasio tertentu, ahli geologi menemukan adanya titanum antara peradaban Maya dengan Blue Hole , ini berkisar tahun 800 dan 1100 setelah masehi, kekeringan menjelaskan bagaimana hilangnya peradaban Maya.

Kunjungi dan baca terus seputar informasi lainyya di http://www.artikelnine.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Blue Hole1 Dan Peradaban Maya ?"

Posting Komentar