Taman Jomblo Pun Juga Ada



Bagi para jomblowan dan jomblowati yang berada diBandung mau pun yang sedang liburan dibandung. Anda semua pasti tak asing lagi dengan tama Jomblo yang digagas oleh walikota Bandung Ridwan Kamil.

Sebutan taman Jomblo ini berawal dari sebuah celetukan iseng semata. Bentuk tempat duduk yang dirancang untuk satu orang ini menyebabkan sebutan “jomblo” itupun tercetus :D . Kolong jembatan yang dulunya daerah kumuh sekarang disulap dengan taman indah nan mungil, dan pas banget deh buat tongkrongan anak muda yang jomblo atau yang gak ngaku jomblo.

Yang membuat taman ini nyaman bukan hanya bersih indah dan rapi tapi ditaman Jomblo ini juga disedikan area WI-FI wow mantep kan.
Bisa aja dateng ke sini. Duduk di kubus nya yang emang tempat sendiri. Nah sapa tau malah ketemu jodoh di sini kan bisa aja, hehe.




Taman tematik ini akan menghadirkan suasana baru yang menyegarkan. Ridwan Kamil berharap ruang terbuka hijau akan menjadi tujuan wisata bagi warga Bandung. Kota Bandung yang terkenal sebagai kota Kembang pun akan menjadi lebih indah dan asri bagi warga Bandung dan bagi para wisatawan.

Nah semoga ide walikota Bandung Ridwan Kamil ini bisa memberikan inspirasi bagi walikota lainya untuk menerapkan seperti ini. tunggu terus berita dan informasi di http://www.artikelnine.blogspot.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Taman Jomblo Pun Juga Ada"

Posting Komentar