Apa Sih Kepanjangan Huruf ‘S’ pada Samsung Seri ‘Galaxy S’?

Saat ini para produsen gadget dan smartphone tengah berlomba-lomba menciptakan produk-produk terbaru dan unggulannya. Berbagai seri dengan keunggulan yang dimiliki oleh masing-masing smartphone telah diluncurkan.
Apa Sih Kepanjangan Huruf ‘S’ pada Samsung Seri ‘Galaxy S’?
Seri atau type dari smartphone ini biasanya dilambangkan dengan singkatan huruf atau angka. Sebut saja salah satu brand terkenal Samsung yang mengeluarkan seri Galaxy untuk smartphone berbasis android. Seri galaxy ini sendiri memiliki banyak tipe dan keunggulan yang berbeda-beda. Sebut saja Galaxy S, W, R, M, Y, dan A. Lalu, apakah kepanjangan dan arti dari singkatan-singkatan tersebut?

Seperti yang dilaporkan BGR, Selasa 28 April 2015 lalu, dalam ajang IFA Expo yang berlangsung di Berlin tahun 2011 silam, Samsung telah menjelaskan kepanjangan dan arti dari masing-masing lini smartphone miliknya.

Huruf ‘S’ pada seri Galaxy S ini merupakan singkatan dari ‘Super Smart’ yang menunjukkan bahwa perangkat Samsung dengan kode S berada di puncak portofolio ponsel Samsung. Selain itu, kelas mode S ini hanya akan digunakan pada perangkat unggulan seperti Samsung Galaxy S.

Smartphone seri ini menjadi pemenang dan meraih penghargaan yang telah terjual hingga 10 juta unit di seluruh dunia. selain seri Galaxy S, kepanjangan dan arti dari lini smartphone milik Samsung yang lain ini juga telah dijelaskan, yaitu :

-       R (Royal/Refined) = model kategori premium
-       W (Wonder) = kualitas tinggi dan model yang strategis, sangat cocok untuk pengguna yang mencari keseimbangan antara gaya dan kinerja
-       M (Magical) = kinerja tinggi dan dengan harga pada titik ekonomi
-       Y (Young) = model entry atau model strategis yang cocok untuk pasar Negara berkembang

Wah, seri yang mana nih punya sobat artikelnine.blogspot.com? Kalau punya admin sih HP-nya yang penting bisa buat sms sama telpon..haha… J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Sih Kepanjangan Huruf ‘S’ pada Samsung Seri ‘Galaxy S’?"

Posting Komentar