Unik! Kura-kura Ini Diperlakukan Seperti Anjing

Memiliki binatang peliharaan seperti anjing memang sangat menyenangkan. Selain bisa diajak bermain, anjing juga suka jika sang pemilik mengajaknya berjalan-jalan. Namun, ada seorang kakek di Tokyo yang memperlakukan seekor kura-kura layaknya seekor anjing.
Unik! Kura-kura Ini Diperlakukan Seperti Anjing
Kakek ini memiliki seekor kura-kura besar. Ia terlihat sedang berjalan-jalan berkeliling Tokyo bersama dengan seekor kura-kura yang ikut berjalan di sampingnya. Sudah pada tau kan sobat kalau kura-kura itu jalannya sangat lamban? Yup, namun kakek itu dengan sabar berjalan beriringan dengan kura-kura peliharaannya tersebut.

Lalu, mengapa ya kakek itu suka mengajak kura-kuranya berjalan-jalan? Mungkin karena sang kakek hanya punya kura-kura sebagai hewan peliharaan, tidak punya anjing atau hewan peliharaan lainnya. Bagi sang kakek, kura-kura ini adalah sahabat terbaiknya yang bisa menemaninya berjalan-jalan di usia tuanya saat kondisi tubuhnya sudah tidak sekuat saat ia muda dulu dan jalannya juga mulai lamban.
Unik! Kura-kura Ini Diperlakukan Seperti Anjing
Tak hanya senang mengajak kura-kuranya berjalan-jalan. Sang kakek juga memakaikan baju yang lucu yang semakin mempercantik kura-kura miliknya tersebut. Seperti yang biasanya dilakukan oleh pemilik anjing atau kucing yang suka mendandani hewan peliharaannya dengan kostum-kostum yang lucu dan unik. Kura-kura ini pun juga tampil lucu dengan baju pinknya.

Entah dari mana asal kakek tua dan kura-kuranya ini. Beberapa kali ia ditemui di daerah Tsukishima-Tokyo. Namun, ia juga sempat ditemui oleh penduduk di area Ginza, padahal antara Tsukishima dan Ginza jelas sangat jauh jaraknya, apalagi untuk kura-kura yang jalannya lamban dan seorang kakek tua. Mungkin benar kalau kakek ini memang berniat jalan-jalan berkeliling Tokyo bersama kura-kura sahabatnya tersebut.

Banyak tanggapan dan komentar positif di sosial media tentang foto kakek dan kura-kuranya yang berhasil diabadikan oleh penduduk sekitar. Hal ini mengejutkan karena hewan peliharaan seperti kura-kura juga bisa diajak jalan-jalan jauh.

Sobat artikelnine.blogspot.com punya hewan peliharaan apa nih? Kalau sobat juga punya seekor kura-kura, mungkin sobat juga bisa mencoba untuk mengajak kura-kura sobat jalan-jalan seperti yang dilakukan kakek ini. Mungkin hal ini juga bisa dilakukan untuk melatih kesabaran..hehe… J

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik! Kura-kura Ini Diperlakukan Seperti Anjing"

Posting Komentar