Remaja 13 Tahun Mengakhiri Hidupnya Hanya Karena Facebook

Lagi-lagi terjadi sebuah peristiwa tragis yang terjadi akibat perkembangan teknologi yang semakin maju. Ternyata tidak hanya game saja yang membuat penggunanya menjadi kecanduan, tetapi juga sosial media seperti Facebook, Twitter, dan Instragam juga mampu membuat penggunanya menjadi keranjingan untuk terus online di dunia maya.
Remaja 13 Tahun Mengakhiri Hidupnya Hanya Karena Facebook
Setelah remaja 17 tahun yang nekad membakar rumahnyagara-gara tidak terima dengan teguran sang ayah yang menegurnya karena terlalu banyak bermain game online. Ada lagi remaja 13 tahun bernama Aditi Gupta yang ditemukan tewas akibat gantung diri di kamarnya.

Sebelumnya, remaja 13 tahun ini dilarang oleh ibunya bermain facebook terlalu lama. Ibunya juga meminta Aditi untuk menonaktifkan akun Facebooknya karena dirasa putrinya tersebut seakan keranjingan untuk terus-terusan online. Sehingga banyak waktunya yang terbuang hanya untuk Facebook.

Setelah menegur anaknya tersebut, sang ibu keluar untuk membeli makan siang di luar. Ia ingin putrinya tersebut segera menonaktifkan akun Facebooknya saat ia sudah kembali ke rumah.
Namun, apa yang ia lihat setelah sesampainya di rumah. Ia mendapati putrinya sudah tewas tergantung di kamarnya. Karena saat itu keadaan rumah sedang sepi, ayah Aditi sedang bekerja, sedangkan saudaranya sedang berlibur.

Sungguh tidak bisa dipercaya jika putrinya bisa melakukan hal senekad itu untuk mengakhiri hidupnya hanya karena dilarang bermain Facebook. Hingga saat ini, ibu Aditi, Mohana masih belum mempercayai bahwa putrinya benar-benar rela mati hanya karena sesuatu yang maya seperti Facebook.

Peristiwa yang sangat tragis ya sobat artikelnine.blogspot.com, di mana seorang remaja yang masih labil nekad melakukan apa saja jika kemauan mereka dihalangi oleh orang tuanya. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan tidak terjadi di sekitar kita. Cukup peristiwa-peristiwa yang sudah terjadi yang bisa menjadikan pelajaran berharga untuk kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja 13 Tahun Mengakhiri Hidupnya Hanya Karena Facebook"

Posting Komentar