Ketahuan Selingkuh, Koleksi Apple Direndam Sang Pacar

Hubungan percintaan memang tidak selalu berjalan dengan mulus. Pasti ada saja masalah-masalah yang harus dihadapi oleh sepasang kekasih yang sedang menjalin sebuah hubungan. Namun, apa reaksi sobat jika mendapati pacar sobat sedang selingkuh?
Ketahuan Selingkuh, Koleksi Apple Direndam Sang Pacar
Seorang wanita asal Jepang sangat marah kepada pacarnya yang kedapatan selingkuh. Ia kemudian melampiaskan semua kekesalan dan rasa sakit hatinya atas pengkhianatan yang dilakukan oleh pacarnya dengan cara merendam semua koleksi Apple milik sang pacar ke dalam wastafel dan bak mandi.
Ketahuan Selingkuh, Koleksi Apple Direndam Sang Pacar
Koleksi berlogo apel 'krowak' milik sang pacar ini terbilang tidak sedikit, ada iPhone, iPad, iMad dan beberapa asesoris dengan merek yang sama. Sudah bisa dibayangkan berapa harga dari tiap-tiap koleksi berharga tersebut. Sayang sekali ya jika koleksi berharga jutaan tersebut harus berenang di dalam wastafel..hehe…

Setelah puas melakukan aksi balas dendamnya, wanita tersebut kemudian mengambil foto gadget yang sedang ‘berenang’ di dalam wastafel lalu mengirimkan fotonya kepada sang pacar. Entah bagaimana reaksi sang pacar melihat foto koleksi berharganya direndam dalam air dan sudah dipastikan akan mengalami kerusakan permanen.

Foto-foto tersebut tak hanya sampai kepada sang pacar. Entah bagaimana foto-foto tersebut bisa meluas, namun foto-foto itu telah beredar di media sosial, twitter. Berbagai cuit pun dilontarkan oleh para pengguna twitter yang melihat foto tersebut.

15.400 kali foto tersebut telah di-retweet oleh para netizen, serta ribuan komentar juga dilontarkan oleh para netizen. Para pecinta Apple pun ikut menanggapi atas foto tersebut. Mereka sangat tidak mendukung perbuatan wanita yang merendam koleksi Apple milik pacarnya tersebut. Menurut mereka, menghancurkan koleksi berharga seperti Apple merupakan tidakan yang tidak tepat, meskipun sang kekasih ketahuan berselingkuh sekalipun.

Sebagian lagi ada yang memberikan komentar dukungan atas aksi yang dilakukan oleh sang wanita. Salah satu netizen juga mengingatkan agar para pria harus lebih berhati-hati agar tidak berselingkuh. Hal ini bisa memberi pelajaran kepada pria agar berpikir dua kali sebelum berselingkuh dari pacarnya.

Ada-ada saja ya sobat artikelnine.blogspot.com tingkah orang yang sedang emosi ini. Sudah bisa dibayangkan berapa kerugian yang ditanggung oleh sang pria karena koleksi berharganya terendam dalam wastafel dan bisa dipastikan akan rusak secara permanen. Sayang juga ya kalau gadget berharga jutaan rupiah tersebut diperlakukan seperti itu. Kenapa gak dikasih orang lain aja ya? Saya gak akan nolak kok kalau dikasih satu..hehe…

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahuan Selingkuh, Koleksi Apple Direndam Sang Pacar"

Posting Komentar