Rasakan Sensasi Spa Ramen yang Hanya Ada di Jepang

Tentu sudah pada tau tentang mie ramen. Yup, salah satu makanan yang paling digemari di Jepang ini sudah sangat terkenal di dunia. Di Indonesia sendiri, sudah banyak dijual produk mie ramen.
Rasakan Sensasi Spa Ramen yang Hanya Ada di Jepang
Namun, pernahkah sobat membayangkan kalau makanan favorit Naruto ini digunakan untuk spa? Mungkin terdengar aneh, namun di Jepang ada sebuah tempat spa yang menawarkan sensasi mandi dan berendam di dalam kuah ramen.

Yunessan Spa House di Hakone, Jepang memberikan penawaran jasa perawatan spa dengan menggunakan kuah spa. Seperti spa pada umumnya yang dilakukan untuk mempercantik kulit, spa menggunakan kuah ramen juga bertujuan untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulit.
Rasakan Sensasi Spa Ramen yang Hanya Ada di Jepang
Sang pemilik tempat spa, Ichiro Furuya memaparkan bahwa spa menggunakan kuah ramen ini sangat bagus untuk kulit, serta bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Karena kuah ramen ini banyak mengandung kolagen dan ekstrak bawang. Sehingga, memiliki fungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan menjaga kulit agar selalu lembab.

Buat sobat yang penasaran seperti apa sih spa ramen itu, yuk lihat videonya di bawah ini :

Dalam video tersebut, terlihat jika para pelanggan pengguna jasa spa ramen ini sangat menikmati sensasi berendam dalam mangkuk besar yang berisi penuh kuah ramen. Terlihat pula beberapa kali pegawai dari tempat spa memasukkan mie ke dalam bak mandi berbentuk mangkuk tersebut. Namun, mie ini tidak untuk dikonsumsi. Melainkan hanya memberikan sensasi yang menunjukkan seperti semangkuk ramen yang sesungguhnya.
Rasakan Sensasi Spa Ramen yang Hanya Ada di Jepang
Dalam video tersebut juga terlihat, beberapa pelanggan yang mengajak serta anggota keluarganya, termasuk anak-anak untuk ikut menikmati mandi spa ramen bersama-sama. Tempat ini tak hanya dikunjungi dan diminati oleh warga jepang saja. Banyak wisatawan asing yang juga tampak sangat menikmati keseruan dan sensasi berendam di dalam semangkuk besar kuah ramen.

Ada-ada saja ya sobat artikelnine.blogspot.com cara orang Jepang dalam melakukan perawatan kulit dan kecantikan. Tapi, kalau melihat manfaatnya yang bagus untuk tubuh, mungkin jika anda berlibur ke Jepang bisa mencoba spa yang satu ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rasakan Sensasi Spa Ramen yang Hanya Ada di Jepang"

Posting Komentar