Bocah 8 Tahun Gantung Diri Setelah Bertengkar dengan Adiknya

Setiap anak memiliki karakter dan watak masing-masing. Untuk memahami karakter anak, terkadang orang tua sendiri merasa kesulitan karena tidak setiap anak bisa dengan mudah ditebak seperti apa karakternya.
Bocah 8 Tahun Gantung Diri Setelah Bertengkar dengan Adiknya
Perasaan anak juga sulit untuk dibaca. Apa yang mereka pikirkan kadang tidak seperti apa yang kita duga. Oleh karena itu, sebagai orang tua sudah sepatutnya untuk selalu mendampingi dan memantau buah hatinya. Untuk hal ini, komunikasi antara orang tua dan anak juga sangat penting untuk mengetahui apa saja yang dirasakan oleh anak, tentang hal yang mereka suka dan tidak suka, tentang hal yang mereka inginkan atau mereka takuti.

Seorang anak juga bisa mengalami depresi ataupun stress. Meski gejalanya tidak seperti yang dialami oleh orang dewasa, namun depresi pada anak ini akan menjadi berbahaya jika dibiarkan. Dan mereka bisa hilang kendali jika masalahnya tidak bisa diatasi dengan baik.

Seperti peristiwa ini, seorang bocah umur 8 tahunbernama Christopher Furniss Roe dari Pontypool, South Wales yang ditemukan tewas gantung diri di kamar tidurnya. Dan yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah ayah Christopher sendiri.
Bocah 8 Tahun Gantung Diri Setelah Bertengkar dengan Adiknya
Sebelum peristiwa itu terjadi, diceritakan bahwa Christopher terlibat sebuah pertengkaran kecil dengan adiknya. Adiknya secara tidak sengaja telah merusak salah satu benda milik Christopher. Hal ini membuat bocah laki-laki 8 tahun tersebut sangat marah terhadap adiknya. Ia pun meluapkan kemarahannya kepada sang adik yang berujung pada pertengkaran diantara keduanya.

Sang ayah yang mengetahui kedua anaknya sedang bertengkar mencoba menghentikan pertengkaran tersebut dan memberi hukumanringan kepada mereka berdua. Mereka dihukum untuk segera masuk kamar dan tidur lebih awal. Mereka pun masuk ke dalam kamar meski dengan wajah kesal.
Christopher saat masih balita bersama ayahnya
Beberapa lama kemudian sang ayah pergi ke kamar Christopher untuk memastikan bahwa anaknya baik-baik saja. Betapa terkejutnya ia ketika mendapati putranya dalam keadaan menggantung di kamar dengan leher yang terikat sabuk yang digunakan Christopher untuk gantung diri.

Tanpa berlama-lama, sang ayah segera menurunkan putranya dan segera melarikannya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayang, nyawa Christopher, anak yang dikenal sedikit bandel, namun ramah tersebut tidak bisa tertolong.

Dr. Stephen Leadbeatter seorang konsultan ahli pantologi dari Univerity of Wales Hospital di Cardiff menyatakan bahwa peristiwa ini adalah murni bunuh diri.

Sungguh sangat disayangkan ya sobat artikelnine.blogspot.com. Seorang anak yang seharusnya masih bisa bermain dengan ceria dan tertawa riang harus mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Semoga hal ini tidak akan dialami oleh anak-anak kita ya sobat. Jagalah anak-anak anda sebaik mungkin, karena anak adalah titipan Allah yang sangat berharga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bocah 8 Tahun Gantung Diri Setelah Bertengkar dengan Adiknya"

Posting Komentar