Liburan Tanpa Gadget Apa Jadinya?




Labuan Bajo, pintu masuk ke Taman Nasional Komodo (TNK)
Ponsel kini sudah menjadi salah satu gaya hidup semua orang dari orang tua sampai anak-anak. Semakin berkembangnya teknologi banyak Ponsel pintar/ Smartphone yang menyajikan fitur-fitur yang sangat memikat para penggunanya. Tak ayal kini dimana pun anda berada banyak orang sibuk dengan gadgetnya masing-masing.

Bagi kalian yang suka mengexplore kekayaan Indoesia Ponsel merupakan bagian terpenting untuk mengambil foto di setiap sudut keindahan alam yang ada. Indonesia mempunyai banyak destinasi eksotis yang masih perawan dan alhasil sinyal telepon dan internet pun tidak masuk ke daerah tersebut. Mungkin kalian panic dengan hal ini. Tetapi lburan ke tempat yang tidak ada sinyal mempunyai keuntungan sebagai berikut :

1. Puas foto di alam.

Banyak anak muda mengexplore suatu tempat sekali foto langsung edit dan posting di berbagai media social yang mereka punya. Dengan begitu waktu yang di gunakan untuk banyak foto dengan alam tersita dengan mengedit dan memposting satu foto. Jadi jika tidak ada sinyal foto yang kita hasilkan akan lebih banyak dan bisa menikmati alam dengan maksimal.

2. Melihat Keindahan Aslinya.

Banyak waktu yang tersisa jika kita tidak sibuk dengan ponsel untuk menganggumi seindah apa destinasi yang dituju. Kamu takkan sadar betapa indahnya alam Indonesia jika tidak melupakan gadget sejenak.

3. Bebas dari hal yang mengganggu.

BBM, Path, Whatapps dan Media social lainnya pasti kalian mempunyai nya. Mungkin hari-hari biasa mu banyak teman,keluarga ataupun kolega yang terus mengganggu masalah pelajaran atau pekerjaan. Jika taka da sinyal saat lliburan tentunya kamu bisa terbebas sejanak dari tugas-tugas.

4. Waktunya menenangkan diri.

Kebiasaan pegang gadget dan menyibukkan diri dengan gadget jika tidak melakukkannya pasti ada yang kurang. Jika sudah dengan alam waktunya merenung sambil menikmati indahnya pegunungan atau pantai bisa membantu kamu menjernihkan pikiran. Siapa tahu kamu malah bisa mendapat solusi dari masalah-masalah yang sedang mendera.

5. Lebih bersyukur.

Tanpa gadget biasanya akan lebih menikmati alam dan inilah waktunya bersyukur akan semua yang telah dimiliki serta alam yang sangat indah ini. Dengan begini kamu akan bersyukur mempunyai waktu untuk menikmati segala memberian-Nya.

Tanpa gadget pun tak qda rugi nya kan sobat artikelnine.blogspot.com. Nah, dengan begini kalian lebih bebas mengexplore alam Indonesia. Jika mempunyai waktu lagi gunakan untuk menjelajahi Indonesia yang kaya akan keindahannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Tanpa Gadget Apa Jadinya?"

Posting Komentar