Gol Neymar Pastikan Barcelona ke Semifinal

Gol Neymar Pastikan Barcelona ke Semifinal
Lagi-lagi Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions seusai menang 2-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Selasa atau Rabu dini hari WIB.

Bercelona melangkah ke babak empat besar dengan keunggulan agregat 5-1. Pada pertadingan leg pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengalahkan PSG 3-1 di Paris, pekan lalu.

Meski mencoba menguasai bola sejak menit pertama, Barcelona tampil cukup percaya diri dengan beberapa kali melakukan serangan dari sisi sayap. Di lini depan, mereka mengandalkan Neymar, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Pada menit ke-14, melalui skema serangan balik, Andres Iniesta membuat pergerakan gemilang dari tengah lapangan. Gelandang asal Spanyol itu melewati tiga pemain PSG sebelum memberikan umpan kepada Neymar.

Menurut catatan UEFA, sepanjang pertandingan, Barcelona menciptakan 6 peluang emas dari 11 usaha, dengan penguasaan bola 55 persen, sementara PSG melepaskan 2 tembakan akurat dari 8 percobaan.

Wih keren kan sobat, jadi gak sabar ingin lihat laga Barcelona selanjutnya yang tak kalah keren deh. terus ikuti http://www.artikelnine.blogspot.com selanjutnyaaaaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gol Neymar Pastikan Barcelona ke Semifinal"

Posting Komentar