Toner dari Bahan Alami Untuk Kecantikan Wajah Alami

Toner adalah cairan pembersih wajah yang banyak digunakan oleh para wanita sebagai salah satu jenis perawatan kulit wajah. Toner ini sudah lama dikenal dan digunakan oleh para wanita untuk semakin mempercantik kulit wajahnya.
Toner dari Bahan Alami Untuk Kecantikan Wajah Alami
Saat ini, sudah banyak produk toner yang beredar di pasaran dengan berbagai merek kecantikan di Indonesia. Namun, ada juga bahan-bahan alami yang bisa digunakan sebagai toner atau cairan pembersih wajah.

Dengan menggunakan bahan alami ini, akan lebih aman digunakan untuk berbagai jenis kulit wajah, terutama untuk kulit sensitif. Karena bahan alami tentunya tidak mengandung bahan kimia yang mungkin saja mengandung bahaya bagi kulit wajah kita.

Berikut beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai toner untuk merwat kecantikan wajah anda :

Air Mawar
Air mawar sudah dikenal sejak lama di dunia kecantikan. Air mawar ini bersifat antiseptik atau anti bakteri yang bisa membantu menjaga kesehatan wajah, serta membersihkan kulit sensitif di wajah. Untuk penggunaan air mawar ini sangat mudah sekali. Cukup celupkan kapas ke dalam air mawar dan mengoleskannya secara perlahan di area wajah. Aroma dari air mawar ini juga merileksasi dan memberikan ketenangan bagi anda.

Susu
Toner yang dibuat dari bahan susu ini bertujuan untuk membantu mengencangkan pori-pori dan menenangkan kulit. Penggunaannya biasanya dengan mencampurkan cuka apel atau minyak esensi witch hazel untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Air Es
Ternyata air es juga bisa digunakan sebagai toner atau cairan pembersih wajah secara alami. Bahannya cukup mudah didapat dan cara penggunaannya juga sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda bisa menggunakan air es ini untuk membersihkan wajah. Sifat dingin pada air es mampu membantu menenangkan wajah dan mengembalikan kesegarannya.

Hmm, mudah banget kan sobat ladies artikelnine.blogspot.com? Anda bisa langsung mencobanya di rumah dan bisa dilakukan setiap hari untuk bisa mendapatkan wajah cantik alami. Ternyata membuat wajah cantik alami itu gak perlu mahal dan ribet kan sobat? Yuk, silahkan dicoba dan semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga wajah anada selalu tampak cantik dan berseri sepanjang hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toner dari Bahan Alami Untuk Kecantikan Wajah Alami"

Posting Komentar