Penampakan Hantu di Siang Bolong yang Menghebohkan

Sebuh foto diambil di Air Terjun / Cuhup Panjang Sungai Lemutu Desa Pagar Dewa Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim. Dalam foto tersebut tampak beberapa pemuda sedang asyik menikmati kesegaran air terjun di tempat tersebut. Mereka pun mengabadikannya dalam sebuah foto lalu mengunggahnya ke media sosial Facebook.
Penampakan Hantu di Siang Bolong yang Menghebohkan
Awalnya tidak ada kejanggalan apapun yang ditemukan dalam foto tersebut. Namun, setelah dipandangi dengan seksama, nampak terlihat jelas ada sosok makhluk astral yang menyerupai manusia yang tertangkap kamera dalam foto tersebut.

Si pemilik foto tidak menyadari hal itu hingga kemudian foto tersebut diunggah kea kun media sosial Facebook. Banyak yang berkomentar dan mengatakan bahwa foto tersebut memiliki sebuah keanehan.
Penampakan Hantu di Siang Bolong yang Menghebohkan
Dalam foto tersebut disebutkan hanya ada 3 anak, namun nyatanya yang terlihat dalam foto ada 4 anak. Foto ini pun langsung banyak mendapat perhatian dari para netizen. Banyak diantara mereka yang memberikan komentar mengenai keanehan dalam foto tersebut.

Ada yang menilai bahwa hal itu hanya merupakan suatu kesalahan kamera. Namun, sebagaian lagi membenarkan bahwa hal yang ada dalam foto tersebut adalah penampakan makhluk astral atau hantu.

Wow, serem juga ya kalau ada penampakan hantu di siang bolong begini. Meski awalnya tidak menyadarinya, namun kalau melihat foto tersebut, pasti akan merasa ngeri juga..hiii serem ya sobat artikelnine.blogspot.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Hantu di Siang Bolong yang Menghebohkan"

Posting Komentar