Seorang Pria Aniaya Bocah 2 Tahun Secara Brutal

Jika anda memiliki anak kecil, diharapkan lebih berhati-hati dan jangan biarkan anak anda bermain tanpa pengawasan dari orang yang lebih tua. Apalagi jika sedang bermain di jalan atau tempat umum yang biasa dilewati oleh orang-orang asing tak dikenal. Hal ini karena semakin banyaknya tindak kejahatan dan kekerasan pada anak, seperti penculikan, pelecehan seksual, dan penganiayaan.
Seorang Pria Aniaya Bocah 2 Tahun Secara Brutal
Sebuah video mengerikan yang memperlihatkan adegan kekerasan terhadap seorang anak beredar di internet. Bocah usia 2 tahun itu dipukul dan diinjak secara brutal hingga ia tersungkur ke trotoar.

Pria tak dikenal tersebut diduga seorang penderita skizofrenia. Sebab, ia memukul seorang bocah dijalanan tanpa sebab apapun. Bahkan orang-orang yang lewat tidak berani menolong dan mencegah perbuatan pria tersebut.

Menurut kabar dari Xinhua News, pada 4 Mei 2015 sekitar pukul 8 malam waktu setempat, seorang anak bermain di jalan di  luar sebuah restoran di provinsi Yan’an, Shaanxi tanpa pengawasan. Tanpa sebab, seorang pria langsung menendangnya hingga anak itu tersungkur di trotoar. Tak hanya itu, pria tersebut juga meluncurkan serangan brutal yang berlangsung hampir 40 detik lamanya.

Ia juga menggunakan sapu yang berulang kali menghantam tubuh sag anak. Para pejalan kaki dan pengendara motor yang menyaksikan adegan mengerikan tersebut memilih untuk tidak campur tangan. Hingga akhirnya keluarga dari sang anak yang berada di restoran bergegas keluar dan mendorong pelaku penyerangan terhadap anaknya agar segera pergi.

Video penyerangan yang muncul secara online tersebut menuai berbagai kritikan dari para netizen yang mengekspresikan keprihatinan terhadap bocah tersebut dan menyerukan agar penyerang bocah tersebut dihukum mati.

Bocah yang menjadi korban penyerangan tersebut telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Xian dan dikatakan dalam kondisi yang relatif stabil. Orang tua dari anak itu mengatakan kepada wartawan bahwa anaknya mendapat pendarahan otak dan beberapa patah tulang.

Penyerang bermarga Wang itu saat ini sedang ditahan oleh polisi. Dia berasal dari sebuah desa di Luochuan dekat Yan'an dan dilaporkan memiliki skizofrenia. Skizofrenia adalah gangguan otak kronis, parah, dan melumpuhkan. Hal ini ditandai dengan delusi atau cara disfungsiona berpikir. Namun, perlu dicatat bahwa hanya sebagian kecil dari orang-orang yang menderita skizofrenia yang dapat menampilkan perilaku kekerasan.

Sadis sekali ya sobat artikelnine.blogspot.com apa yang dilakukan oleh pria tersebut terhadap seorang anak yang masih berusia 2 tahun. Orang yang lebih dewasa seharusnya bisa melindungi dan menyayangi anak-anak, bukan malah melakukan kekerasan pada mereka. Orang tua harus lebih waspada lagi terhadap kasus-kasus seperti ini agar tidak terjadi pada anak-anak kita yang kita sayangi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Aniaya Bocah 2 Tahun Secara Brutal"

Posting Komentar