Sebuah Keluarga Hidup Bersama 13 Ekor Beruang di Rumahnya

Ketika sebuah keluarga memilih untuk memelihara binatang peliharaan, tentunya mereka tidak ingin mengambil resiko dengan memelihara binatang yang buas dan berbahaya. Kebanyakan dari mereka memilih anjing, kucing, ikan, burung, atau kura-kura sebagai hewan peliharaan di rumah.
Sebuah Keluarga Hidup Bersama 13 Ekor Beruang di Rumahnya
Namun, sebuah keluarga asal Florida, Amerika Serikat (AS) memelihara beruang selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Sebut saja keluarga Johnny Welde yang sama sekali tidak takut memelihara 13 ekor beruang di belakang rumahnya.

Beruang merupakan binatang buas dan bertubuh besar yang bisa saja dengan mudah menghancurkan apapun atau menyerang manusia hanya dengan sekali pukulan. Namun, keluarga Welde sama sekali tidak takut.

Mereka mengaku bahwa mereka sangat mencintai binatang itu dan menganggap beruang-beruang itu sebagai bagian dari keluarganya. Mereka tahu bahwa beruang bisa menjadi binatang yang berbahaya, namun mereka tetap membangun persahabatan dengan beruang-beruang itu. Mereka juga tidak akan membahayakan anak-anak mereka sendiri.
Sebuah Keluarga Hidup Bersama 13 Ekor Beruang di Rumahnya
Keluarga Welde membuat peternakan beruang sudah sejak 89 tahun yang lalu. Ketika itu kakek Johnny baru pindah dari Norwegia ke Florida. Kakeknya pun sangat terpukau pada binatang besar itu. Bahkan, pada tahun 1948 dia melatih beruang untuk ikut dalam tur sirkus yang mereka miliki. Sejak saat itu, peternakan milik keluerga Welde mengalami kesuksesan.

Kakek Johnny datang ke AS pada tahun 40-an dan banyak tempat yang didatanginya di sini. Di akhir 50-an dan 60-an ia tampil di banyak acara televisi dan film. Pada saat kakeknya tampil di suatu tempat, seorang pemandu bakat melihat Johnny yang sedang tampil bersama beruang saat usianya baru 3 tahun. Lalu ia berkata jika beruang itu bisa tampil bersama anak berusia tiga tahun, maka ia bisa beraksi di Hollywood.

Hingga saat ini, Johnny dan istrinya, Monica masih melatih 13 ekor beruang di peternakan keluarga mereka.

Hebat juga ya sobat artikelnine.blogspot.com keluarga Welde ini bisa melatih binatang buas seperti beruang. Ternyata, hewan buas sekali pun bisa menjadi teman atau sahabat manusia jika diperlakukan dengan baik dan dilatih secara khusus. Makanya, kita harus memperlakukan binatang dengan baik agar mereka juga baik kepada kita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebuah Keluarga Hidup Bersama 13 Ekor Beruang di Rumahnya"

Posting Komentar