Kejam! Ayah Hukum Anak Seperti Binatang



Anak memang kadang berbuat kenakalan yang bisa membuat emosi. Untuk itu, para orang tua mencoba memberi pelajaran kepada sang anak dengan menghukumnya untuk memberikan efek jera. Menghukum sih boleh saja, asalkan masih dalam kewajaran dan tidak sampai melukai fisik, apalagi menimbulkan rasa trauma bagi sang anak.

Sebuah kejadian miris yang terjadi di provinsi Zhejiang yang tidak sengaja tertangkap kamera saat sang ayah tengah menghukum anaknya dengan kejam. Ia mengikat leher anaknya dengan tali, lalu menarik anaknya itu seekor binatang peliharaan.

Anak yang baru berusia 10 tahun itu tampak menangis dan berteriak ketika diturunkan dari truk dan digelandang sejauh 100 meter. Benar-benar hukuman yang sangat kejam dan tidak selayaknya dilakukan oleh seorang ayah kandung kepada anaknya.

Sang ayah yang bekerja sebagai sopir truk itu menjelaskan kepada reporter kalau ia sedang terbakar emosinya, sehingga naik pitam. Hal ini ia lakukan karena sang anak banyak menghabiskan waktu untuk bermain di luar sepanjang pagi dan tak belajar. Sang ayah pun mengakui jika bentuk hukuman yang ia berikan tersebut memang berlebihan dan abusif.

Bahkan sang ayah juga sempat meneriaki anaknya dengan kalimat yang kasar,” Memang seharusnya aku mendidikmu seperti seekor anjing saja.” Tindakan sang ayah kepada anaknya ini mengundang berbagai komentar negatif dari masyarakat.

Tak ada yang tega melihat seorang anak mendapat perlakuan kejam seperti itu. Mirisnya lagi, hal itu dilakukan oleh ayahnya sendiri yang memperlakukan anaknya seperti seekor binatang. Akibat hukuman kejam itu, sang anak menderita luka-luka di tangannya.

Semoga kejadian seperti ini tidak akan pernah lagi dialami oleh anak-anak. Orang tua seharusnya menjadi pelindung untuk anaknya, bukan seorang monster yang ditakuti. Semoga para orang tua menjadi lebih bijak dalam memberi hukuman kepada anaknya, karena hukuman tak harus dengan cara-cara kasar yang justru akan menyakiti sang anak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejam! Ayah Hukum Anak Seperti Binatang"

Posting Komentar