Guru Sok Cantik Bikin Heboh, Minta Dipayungi Muridnya Saat Piknik

Seorang guru wanita di Shanghai, Tiongkok membuat heboh dunia pendidikan. Gara-gara beredar foto-foto dirinya di media sosial yang selalu dipayungi oleh salah satu siswanya saat acara darmawisata. Otoritas setempat pun melakukan investigasi terhadap foto-foto tersebut.
Guru Sok Cantik Bikin Heboh, Minta Dipayungi Muridnya Saat Piknik
Entah siapa yang memposting foto-foto tersebut via Weibo pada 30 April lalu. Dalam foto-foto itu menunjukkan seorang anak laki-laki yang sedang membawa payung dan memayungi ibu gurunya yang cantik.

Keduanya selalu terlihat bersama. Si murid selalu berada di samping sang guru cantik ke mana pun guru itu pergi. Murid itu juga selalu terlihat memayungi gurunya agar kepala sang guru cantik tetap teduh.
Guru Sok Cantik Bikin Heboh, Minta Dipayungi Muridnya Saat Piknik
Otoritas menganggap pelanggaran itu cukup serius. Pihak sekolah pun langsung mengumpulkan para guru lain dan mewanti-wanti mereka agar kejadian seperti itu tidak ditiru. Sang guru cantik pun telah minta maaf. Dia mengakui kepada wartawan setempat bahwa dirinya yang meminta sang murid untuk memegangkan payungnya selama piknik di Peace Park.

Wah, sungguh tindakan seorang guru yang tidak patut untuk dicontoh ya sobat artikelnine.blogspot.com. Kegiatan piknik atau darmawisata seharusnya menjadi kegiatan belajar di luar sekolah yang menyenangkan bagi para murid. Bukannya untuk memayungi gurunya dan mengikutinya ke manapun ia pergi. Semoga tidak ada lagi guru yang memberi contoh tidak baik seperti ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guru Sok Cantik Bikin Heboh, Minta Dipayungi Muridnya Saat Piknik"

Posting Komentar