Video Wanita Melahirkan dalam Pesawat dan Anehnya Ia Tak Menyadari Dirinya Hamil

Wanita Melahirkan dalam Pesawat
Mungkinkah bagi seorang wanita yang melahirkan anak tanpa mengetahui bahwa dirinya hamil? Hal ini terdengar sangat aneh, namun ada sebuah kisah nyata dari seorang ibu yang melahirkan, tapi dirinya tidak mengetahui sama sekali tentang kehamilannya. Dan lebih unik lagi, ia melahirkan di dalam pesawat. Seperti apa kisahnya? Yuk, kita simak kisahnya.

Seorang wanita bernama Ada Guan melahirkan anak pertamanya di pesawat dalam berjalanan ke Tokyo bersama dengan pasangannya untuk liburan. Setengah perjalanan, Ada Guan tiba-tiba merasakan sakit perut yang parah dan dia benar-benar kesakitan. Kerena itu, ia segera dipindahkan ke kelas bisnis untuk sementara.
Wanita Melahirkan dalam Pesawat
Kekasih Ada, Wesley Branch berpikir bahwa sakit perutnya hanya disebabkan oleh maag. Tetapi, kemudian Wesley mendengar kekasihnya berteriak dan mengatakan ada sesuatu yang jatuh dari dirinya. Wesley pun segera melihat kondisi Ada Guan dan di sana ia melihat kepala bayi dan kemudian mendengar tangisan keras dari sang bayi.

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pasangan ini tidak tahu bahwa Ada Guan hamil. Pasangan ini juga mengatakan bahwa mereka pernah mencoba melakukan tes kehamilan dan ternyata hasilnya negatif. Itulah sebabnya mereka tidak benar-benar siap untuk hadiah yang diberikan Tuhan pada mereka. Selain itu, Ada Guan juga tidak mengalami perubahan berat badan, dan itulah sebabnya mereka tidak menyadari bahwa ia hamil.

Biar gak penasaran, ini ada videonya :


Kisah ini benar-benar unik ya sobat artikelnine.blogspot.com. Kejadian tidak terduga bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Seperti kisah yang terjadi di atas. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Wanita Melahirkan dalam Pesawat dan Anehnya Ia Tak Menyadari Dirinya Hamil"

Posting Komentar