Serem! Ada Hujan Laba-laba di Dunia Nyata

Mungkin sobat pernah menonton film yang menceritakan berbagai kejadian aneh seperti ribuan serangga yang turun dari langit bagaikan hujan serangga. Namun, hal ini tidak hanya terjadi dalam film saja, melainkan juga di dunia nyata.
Serem! Ada Hujan Laba-laba di Dunia Nyata
Sebuah daerah dekat kota Goulburn, Australia mengalami kejadian aneh, yaitu laba-laba bersama dengan sarangnya turun seperti hujan dari langit.

Seorang warga bernama Ian Watson dari kota dibagian Selatan Australia menceritakan bagaimana matahari hampir tak terlihat karena tertutup oleh hujan laba-laba dan jaringnya yang terus jatuh sepanjang hari. Bahkan, laba-laba itu juga masuk ke dalam rambut dan jenggotnya.
Serem! Ada Hujan Laba-laba di Dunia Nyata
Hampir seluruh tempat ditutupi oleh laba-laba hitam dan kecil. Ketika ia menatap ke arah matahari, seperti ada sebuah terowongan jarring yang menjulang ratusan meter ke langit. Rumahnya yang berada sekitar 10 menit dari kota Goulburn, di mana ratusan laba-laba kecil yang mengambang bersama jaringnya akan terlihat di sepanjang jalan. Bahkan, rumahnya juga telah dipenuhi oleh banjir laba-laba.

Menurut para ilmuwan, hal ini terjadi karena laba-laba sedang bermigrasi. Mereka akan naik ke puncak tanaman pohon, kemudian melompat. Mereka akan terbawa angina dengan menggunakan jaringnya yang fungsinya seperti sebuah parasut. Teknik migrasi ini dikenal sebagai ballooning (balon). Teknik ini juga menjadi dasar bagi para ilmuwan dalam menjelaskan mengapa laba-laba bisa tersebar di setiap benua.

Wow, serem juga sobat artikelnine.blogspot.com jika ada hujan laba-laba seperti itu. Dulu di Indonesia aja ada wabah ulat bulu sudah heboh banget, gimana ya kalau ada hujan laba-laba? Wow, pasti akan sangat mengerikan dan tidak bisa dibayangkan. Semoga saja hal ini tidak pernah terjadi di Indonesia dan semoga Negara kita tercinta ini dijauhkan dari bencana apapun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serem! Ada Hujan Laba-laba di Dunia Nyata"

Posting Komentar