Edan! Setelah Melahirkan di Toilet Warnet, Wanita Ini Internetan Lagi Sambil Gendong Bayi

Jika anda adalah seorang wanita yang pernah melahirkan seorang anak, pasti tahu rasa sakitnya saat proses persalinan. Namun, entah apa yang dirasakan oleh wanita yang satu ini. Ia melahirkan bayinya saat sedang berada di sebuah warung internet (warnet) tanpa ada orang yang tahu atau bahkan menolong.
Gambar ilustrasi internetan di warnet sambil gendong bayi
Seorang wanita 24 tahun di Provinsi Jiangxi, Tiongkok, melahirkan bayi di toilet warnet seorang diri. Yang lebih mengherankan lagi, setelah melahirkan, wanita tersebut kembali ke meja komputer untuk berselancar di dunia maya lagi.

Hal ini kemudian diketahui oleh seorang pegawai warnet yang awalnya curiga saat mendengar tangis bayi dari arah toilet. Ia melihat ceceran darah di sana. Namun, tidak menemukan adanya bayi di toilet perempuan yang ia duga asal dari suara tangisan bayi yang ia dengar.

Setelah dicari-cari, kemudian ditemukan seorang perempuan yang duduk santai di depan komputer layaknya user warnet lain. Yang berbeda adalah wanita tersebut sambil menggendong bayi yang masih ada tali pusarnya.

Pegawai warnet kemudian memanggil tim medis untuk membantu wanita tersebut dan bayinya. Saat tim medis tiba dan ingin membantu wanita itu, ia menolak untuk ditandu dan memilih berjalan sendiri ke ambulance.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, wanita asal Shandong tersebut mulanya berencana untuk bertemu dengan pacarnya untuk persiapan melahirkan. Namun, tak disangka-sangka bayinya lahir lebih cepat dari perkiraan.

Belum jelas apa yang sedang dilakukan wanita itu di internet sehingga hal itu mampu mengabaikan rasa sakit saat melahirkan.

Gimana kisah yang satu ini kalau menurut sobat artikelnine.blogspot.com? Kita doakan saja bayi yang dilahirkan tersebut dalam kondisi sehat setelah mendapat perawatan medis, serta kedua orang tuanya mampu bertanggung jawab atas hidupnya di dunia ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edan! Setelah Melahirkan di Toilet Warnet, Wanita Ini Internetan Lagi Sambil Gendong Bayi"

Posting Komentar