Surat Cinta Berusia 500 Tahun yang Mampu Membuat Siapa Saja Menangis

Sebuah surat yang sudah berusia 500 tahun ditemukan di sebuah makam tua di Kota Andong, Korea Selatan. Tak hanya sepucuk surat, sepasanga sandal tua juga ditemukan di dalam makam tersebut. Surat dan sepasang sandal itu merupakan bagian dari jenazah pria yang dimakamkan tersebut.
Surat Cinta Berusia 500 Tahun yang Mampu Membuat Siapa Saja Menangis
Pada April 1998, para arkeolog membongkar peti mati dari pria bernama Eung Tae Lee, seorang pria dari abad ke-16 yang meninggal di usianya yang baru 30 tahun. Para arkeolog kemudian menemukan sepucuk surat yang rupanya ditulis oleh sang istri di dalam makam tersebut setelah dilakukan pembongkaran makam.

Sandal tua yang ditemukan dalam makam tersebut juga merupakan sandal yang dibuat sendiri oleh istri dari rambut dan jalinan kulit.

Melihat isi surat tersebut, terlihat jelas begitu besar duka sang istri atas kepergian suaminya di saat ia tengah mengandung anak mereka. Seperti apakah isi surat tersebut? Siapkan tisu sebelum sobat membacanya, karena dijamin sobat akan terharu oleh isi surat tersebut.


Sungguh mengarukan sekali ya sobat artikelnine.blogspot.com isi dari surat cinta tersebut. Bisa terlihat jelas betapa besar kasih sayang antara sepasang suami istri tersebut sehingga meninggalkan duka yang mendalam ketika sang istri ditinggal pergi oleh suaminya untuk selamanya. Meski raga bisa pergi meninggalkan dunia ini sewaktu-waktu, namun perasaan cinta akan tetap abadi selamanya hingga sejarah pun menulisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Surat Cinta Berusia 500 Tahun yang Mampu Membuat Siapa Saja Menangis"

Posting Komentar