Subhanallah, Pengendara Motor Baca Al Quran di Sela Waktu Menunggu Lampu Merah

Pengendara Motor Baca Al Quran di Sela Waktu Menunggu Lampu Merah
Apa yang biasanya sobat lakukan saat menunggu lampu merah atau jalanan macet? Mungkin kebanyakan orang akan memutar musik di mobil, atau mendengarkan lagu di ponsel dengan menggunakan earphone bagi pengendara motor untuk menghilangkan kebosanan. Namun, ada yang berbeda dengan pengendara yang satu ini.
Pengendara Motor Baca Al Quran di Sela Waktu Menunggu Lampu Merah
Meirna Nurdini Thomas mengunggah foto yang bisa dibilang unik di sebuah akun Facebook miliknya. Dalam foto itu terlihat seorang pengendara motor yang menyempatkan membaca Al Quran ketika sedang menunggu lampu merah. Meskipun hal ini sudah terjadi sebulan yang lalu, namun masih menjadi topik hanyat di media sosial, khususnya Facebook.

Banyak komentar yang memuji apa yang dilakukan oleh pengendara motor yang berhenti di persimpangan Samsat-Kiaracondong, Bandung tersebut. Di sela-sela waktu menunggu lampu berwarna merah yang menandakan pengguna jalan harus berhenti, sang pengendara motor meluangkan waktu yang hanya beberapa menit itu untuk membuka Al Quran dan membacanya.
Pengendara Motor Baca Al Quran di Sela Waktu Menunggu Lampu Merah
Hal ini mendapat respon yang positif dari banyak akun yang ikut menanggapi unggahan foto tersebut. Bahkan, sebagian di antara komentator merasa malu karena mereka merasa selama ini tidak pernah membaca Al Quran di waktu senggang yang dimiliki.

Penasaran seperti apa isi status Meirna Nurdini Thomas tersebut? Berikut isi statusnya :
Status Meirna Nurdini Thomas
Subhanallah, sungguh hal yang patut kita jadikan teladan ya sobat artikelnine.blogspot.com. Sesibuk apapun kita, sedikit apapun waktu yang kita miliki, sempatkan untuk membaca Al Quran walau hanya satu ayat saja. Semoga kisah ini mampu menginspirasi kita semua dan menjadi teladan bagi kita untuk senantiasa melantunkan ayat-ayat Al Quran kapan saja dan di mana saja.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Subhanallah, Pengendara Motor Baca Al Quran di Sela Waktu Menunggu Lampu Merah"

Posting Komentar