Video : Reaksi Orang Saat Melihat Seorang Gadis Memukuli Pacarnya di Depan Umum

Pernah melihat orang pacaran sedang bertengkar di tengah jalan sampai saling memukul? Lalu, apa reaksi kita saat melihat kejadian itu? Diam saja dan pura-pura tidak peduli, merasa senang karena ada pertunjukan gratis, ataukah ikut campur dan menghentikan pertikaian yang terjadi?
Video : Reaksi Orang Saat Melihat Seorang Gadis Memukuli Pacarnya di Depan Umum
Sebuah eksperimen sosial yang unik yang dibuat oleh OckTv untuk menunjukkan perbedaan reaksi orang ketika seorang gadis memukuli pacarnya di depan umum dan ketika sang pacar memukul balik sang gadis.

Ketiga gadis itu memukuli pacarnya, nampak taka da orang yang peduli akan hal itu. Tidak ada yang berani untuk menghentikan tindakan sang gadis yang terus memukuli pacarnya. Namun, ketika sang pacar berbaik memukuli sang gadis, semua orang nampak khawatir.

Nampak ada orang yang berusaha menghentikan perbuatan sang pacar yang memukuli sang gadis. Bahkan, ia diminta menjauh dan meninggalkan sang gadis. Ketika sang pacar mencoba untuk mendekati lagi, orang-orang ini tidak membiarkannya dan berusaha melindungi sang gadis dari pacarnya.

Ini videonya biar gak penasaran :


Wow, bagaimana pendapat sobat artikelnine.blogspot.com mengenai hal ini? Kenapa reaksi orang-orang itu berbeda ketika melihat seorang gadis memukul seorang laki-laki dan ketika si laki-laki yang merupakan pacar dari gadis itu memukul balik? Mungkin karena mereka menganggap bahwa wanita itu tidak layak untuk disakiti dan harus dilindungi, sehingga tidak patut bagi seorang laki-laki untuk melakukan kekerasan terhadap seorang wanita.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video : Reaksi Orang Saat Melihat Seorang Gadis Memukuli Pacarnya di Depan Umum"

Posting Komentar