Seorang Pria Menganggap dan Menyayangi Boneka Seperti Anaknya

Seorang Pria Menganggap dan Menyayangi Boneka Seperti Anaknya
Saat melihat gambar di atas, mungkin yang terpikir dalam benak kita adalah sosok seorang ayah yang sedang duduk bersama putrinya dan keduanya tampak sangat akrab. Dari kejauhan, kedekatan di antara keduanya tampak begitu hangat. Tapi, saat mencoba untuk melihat lebih dekat, pasti kita semua akan sangat terkejut.

Pria bernama Song Bo merupakan seorang desainer game 3D asal China. Ia telah didiagnosis menderita kista otak yang parah. Sehingga kerapkali ia merasakan sakit kepala yang begitu menyiksa dirinya. Kondisinya itu juga menyebabkan munculnya berbagai macam gangguan kesehatan lainnya. Hal ini membuat Song Bo pesimis dan merasa kalau ia tak akan bisa memiliki keluarga atau anaknya sendiri.

Hingga pada suatu hari, Song Bo menemukan toko online yang menjual boneka yang seukuran anak perempuan dengan wajah yang cantik. Boneka seharga 2.300 dolar (sekitar 30 juta rupiah) itu pun ia beli. Boneka setinggi 145 cm itu pun diberinya nama Xiao Die.
Seorang Pria Menganggap dan Menyayangi Boneka Seperti Anaknya
Song Bo menganggap dan memperlakukan Xiao Die seperti putrinya sendiri. Ke mana pun ia pergi, ia selalu bersama Xiao Die. Mulai dari naik kereta api, jalan-jalan, ke bioskop, dan menghabiskan waktu di kafe. Terkadang, ia juga mengunggah foto kebersamaannya bersama Xiao Die layaknya seorang ayah dan anak di media sosial Weibo.
Seorang Pria Menganggap dan Menyayangi Boneka Seperti Anaknya
Song Bo yang tinggal bersama sang ibu yang nampaknya tak merasa keberatan dengan perilaku putranya tersebut. Meskipun Song Bo terlihat seperti orang yang kurang waras, tapi dia terlihat lebih bahagia dengan kehadiran Xiao Die. Xiao Die mampu memberikan harapan baru dan semangat hidup pada diri Song Bo.

Mengharukan ya sobat artikelnine.blogspot.com kisah Song Bo dengan putri angkatnya Xiao Die. Meskipun putrinya itu hanya boneka, namun kehadiran Xiao Die mampu membuat Song Bo lebih berarti dan merasakan memiliki seorang anak. Kita doakan saja semoga penyakit Song Bo bisa segera disembuhkan sehingga ia bisa memiliki keluarga yang nyata seperti yang ia harapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Pria Menganggap dan Menyayangi Boneka Seperti Anaknya"

Posting Komentar