Video: Pertunjukan Atraksi Lucu Singa Laut Untuk Mengisi Liburan Si Kecil



Beberapa hari yang lalu saya bersama keluarga, ibu, kakak, dan tiga keponakan mengisi liburan panjang dengan mengunjungi salah satu tempat rekreasi terbaik di Kota Batu, yaitu Batu Secret Zoo Jatim Park 2.

Tempat ini sangat cocok untuk mengisi liburan bagi si kecil. Karena di tempat ini, banyak hal yang bisa dipelajari oleh si kecil. Selain ada kebun binatang dengan banyak sekali hewan-hewan yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia serta manca Negara ada di sini. Tak hanya itu, di  tempat ini juga tersedia berbagai wahana menarik yang bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa. Diantaranya ada bumper car, flying elephant, tsunami, dan masih banyak lagi wahana yang mesti dicoba satu persatu.

Ada juga beberapa wahana baru seperti Menjelajah 5 Benua dan Safari Farm. Di safari farm ini anda akan diajak berkeliling dengan sebuah mobil seperti kereta kelinci untuk memberi makan hewan-hewan herbivora seperti rusa, kuda nil, unta, kuda poni, lama, bison, dll.

Tak hanya itu, tempat rekreasi ini juga menghadirkan pertunjukan atraksi singa laut yang tak kalah menariknya dan sayang jika dilewatkan. Dua singa laut bernama Willy dan Laro terlihat begitu cerdas. Dengan bantuan seorang pelatih, mereka menghadirkan atraksi-atraksi lucu dan menarik yang mampu menghibur para pengunjung.

Seperti apa pertunjukan singa laut ini? Silahkan menyaksikan video-video berikut :

Atraksi singa laut bernama Laro menangkap hula hoop yang dilempar sang pelatih. Meski sempat gagal, namun ia mampu mengambil hula hoop yang jatuh ke lantai dan memasukkannya ke dalam lehernya. Setiap mereka berhasil melakukan atraksi, mereka akan diberi imbalan berupa ikan oleh pelatihnya.

Atraksi yang kedua, kali ini Willy yang unjuk gigi dengan menampilkan keahliannya dalam menari dengan iringan musik. Singa laut itu terlihat lincah ketika sedang menari dan mengikuti gerakan sang pelatih. Aksi ini pun mampu mengundang tepuk tangan dari para penonton.

Atraksi selanjutnya, sang pelatih mengajak Laro untuk berdansa romantis. Seperti halnya sebuah pasangan, Laro pun tampak malu-malu saat pelatihnya mengajaknya berdansa. Kemudian mereka berdua saling berpelukan dan mengikuti irama musik. Pertunjukan ini pun mampu membuat penonton tercengang melihat dansa romantis antara singa laut dan pelatihnya.


Karena hari sudah sore, saatnya pulang dan kembali melakukan rutinitas sehari-hari setelah seharian menyegarkan pikiran di tempat rekreasi yang sangat luar biasa tersebut. Jika sobat juga ingin mendapatkan pengalaman rekreasi di tempat rekreasi yang tak terlupakan, sobat bisa datang ke sini. Untuk bisa masuk, sobat diharuskan membayar tiket weekday Rp. 75.000,- dan weekend atau hari libur Rp. 105.000,-. Tiket ini sudah termasuk dengan tiket untuk museum satwa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video: Pertunjukan Atraksi Lucu Singa Laut Untuk Mengisi Liburan Si Kecil"

Posting Komentar