Anak Dedy Corbuzier di BULLY di sosmed



Berita ini kami ambil dari beranda ayahnya azka sendiri. Berawal dari sosmed anaknya yang dapat bullyan dari haternya, bisa di cek di foto di bawah ini .



Kemudian saya capture juga, balasan dari si ayahnya di bawah ini.

Deddy Corbuzier
Shocking bacanya?
Itu ada di instagram Azka @azkacorbuzier
Dan itu adalah salah satu commentar nya....
So what actually happens?
I want to talk about this..
Awalnya ketika Azka mau membuat akun Instagram nya beberapa bulan yang lalu saya membuatkannya lalu saya memblock atau membuatnya private..
Sembari mengajarkan dia ttg apa itu sosmed bagaimana menghadapi mereka org org bodoh yg menggunakan sosmed untuk menjatuhkan org lain...
Setelah saya yakin dia siap maka saya membukanya sebulan yang lalu.. Banyak sekali yang follow... Dalam sebulan.. And today i saw this.
Anggap saja namanya "alai" menghina, menghujat dan berkata kotor di instagram anak berusia 8 thn... Pantas? NO.
But im proud on what my son Reply.. Saya bangga apa yg di balas oleh @azkacorbuzier disini... Ur good Azka! Proud of u...
And thank u @wilda_prasetia for the lecture.
But in here u need to learn about life more. Cheers
We need to teach our kids how to deal with stupid people around this freedom of speech in SosMed....
Yg saya ajarin adalah:
Mereka yang ingin menjatuhkan kita, itu karena mereka butuh teman di bawah sana.

Hikmah dari peristiwa ini adalah, gak ada gunanya kita menebar kebencian apalagi di sosmed, mending sosmed kita dibuat untuk menebar kebaikan, juga menyebarkan hal - hal berguna.
debating with stupid is waste of times.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anak Dedy Corbuzier di BULLY di sosmed"

Posting Komentar