5 Kisah Nyata Paling Seram yang Pernah Ada

Menonton film horror terkadang memberikan sensasi tersendiri. Tapi, menonton film horror juga bisa membuat seseorang menjadi penakut, bahkan takut untuk tidur sendirian atau pergi ke kamar mandi sendiri. Setelah menonton film horror, bayangan sosok-sosok yang menyeramkan akan terbayang-bayang dalam ingatan.
5 Kisah Nyata Paling Seram yang Pernah Ada
Lalu, bagaimana jika ada kejadian menyeramkan yang terjadi secara nyata? Pastinya tidak akan terbayangkan bagaimana reaksi kita jika mengalami hal-hal yang menyeramkan yang membuat bulu kuduk berdiri. Berikut ada 5 kisah nyata paling menyeramkan :

1.    Mayat di bawah tempat tidur
Tahun 2003 silam, seorang tamu di Motel Capri, Kansas menciup bau yang sangat tidak sedap. Setelah tiga hari, bau itu semakin menyengat. Ia kemudian memanggil petugas kebersihan untuk memindahkan tempat tidurnya serta membersihkan apapun yang ada di bawahnya. Betapa terkejutnya, ternyata yang ada di sana adalah mayat wanita yang telah membusuk yang hanya mengenakan stocking dan kerudung biarawati.

2.    Telepon misterius
Seorang pria bernama Charles E. Peck pergi ke Los Angeles dengan naik kereta api untuk melakukan wawancara kerja. Semua orang mendukungnya dan berharap ia akan berhasil dan diterima kerja. Beberapa lama kemudian, tunangan dan keluarga Charles mendapat panggilan telepon dari Charles. Tapi, setelah diangkat, tidak ada jawaban sama sekali. Tak lama kemudian, mereka menerima kabar bahwa Charles telah meninggal dalam kecelakaan kereta yang terjadi 35 menit sebelum panggilan telepon tersebut. Telepon Charles pun tidak pernah ditemukan keberadaannya.

3.    Insiden Dyatlov Pass
Pada tahun 1959, sekelompok pendaki asal Rusia ditemukan meninggal saat melakukan pendakian. Tenda-tenda mereka seperti dirobek dari dalam dan para pendaki mengalami retak pada tulang-tulangnya. Salah satu wanita bahkan kehilangan lidahnya. Hingga saat ini, masih belum ditemukan penyebab dari peristiwa ini.

4.    Kasus Elisa Lam
Elisa Lam adalah seorang siswi yang hilang pada tahun 2003 lalu. Tubuhnya tiba-tiba ditemukan dalam keadaan meleleh di tangki air sebuah hotel. Dalam rekaman kamera CCTV, tampak Elisa tampak sedang ketakutan seolah ada yang mengikutinya. Hingga saat ini, polisi masih belum bisa menemukan bukti dari apa yang sebenarnya terjadi pada Elisa.

5.    Dikubur hidup-hidup
Seorang wanita asal Yunani mengidap penyakit kanker dan dipastikan telah meninggal. Namun, saat pemakaman, terdengar suara ketukan dari dalam makam wanita itu. Makam itu pun dibongkar. Setelah dibongkar, dokter mengatakan bahwa ia meninggal beberapa jam yang lalu. Berarti wanita itu dikubur dalam keadaan masih hidup.

Gimana sobat artikelnine.blogspot.com, serem gak kisah-kisah nyata di atas? Hati-hati ya kalau abis baca cerita seram nanti sobat gak bisa tidur di malam hari dan takut pergi ke kamar mandi sendirian. Hii… atuut..hehe… semoga kisah-kisah seperti ini tidak terjadi pada kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Kisah Nyata Paling Seram yang Pernah Ada"

Posting Komentar