Waspada! ‘Kolor Ijo’ Gentayangan Incar Para Wanita



Rumor kolor ijo dulu sempat santer dan kemudian menghilang. Namun, baru-baru ini rumor itu terdengar lagi. Minggu, 24 Mei 2015, dua wanita di Desa Bawalipu, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ilagaligo, Wotu. Kedua wanita ini mengalami luka serius pada alat kelaminnya yang diduga akibat tusukan benda tajam.

Warga sekitar menduga korban ditusuk oleh makhluk jadi-jadian yang biasa disebut dengan ‘kolor ijo’. Menurut warga setempat, Asiz (37), salah satu korban masih anak-anak atau masih sekolah dasar. Sedangkan, korban yang satu lagi merupakan perempuan dewasa. Rumah kedua korban ini diketahui masih berdekatan.

Menurut keterangan Asiz, korban pertama diteror pada pukul 02.00 dinihari. Sementara korban kedua pada pukul 04.00 subuh. Terror seperti ini sudah seringkali terjadi dan melukai warga di sejumlah desa di Kecamatan Wotu. Ciri-ciri luka yang ditinggalkan oleh pelaku juga sama. Luka pada paha dan alat vital, pakaian dalam korban juga dirobek.

Polisi diminta oleh warga setempat agar tidak tinggal diam atas kasus yang meresahkan ini. Tindakan ‘kolor ijo’ ini dikhawatirkan akan terus mengahntui warga sekitar dan semakin banyak korban lagi jika polisi tak bertindak cepat.

Para warga merasa tidak aman. Padahal semua desa sudah sepakat melakukan ronda malam, tetapi tetap saja ada korban yang berjatuhan.

Kepala kepolisian Sektor Wotu Ajun Komisaris Jamal Ansar mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya belum berhasil mengidentifikasi pelakunya.  Namun, mereka belum berani menyimpulkan apakah kasus ini murni terror atau ada unsur lain. Mereka pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk kasus ini.

Dengan adanya kasus seperti ini, sebaiknya kita lebih waspada dan berhati-hati agar kasus seperti ini tidak menimpa kita dan anggota keluarga kita.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada! ‘Kolor Ijo’ Gentayangan Incar Para Wanita"

Posting Komentar