Deodorant Meledak Hingga Menghancurkan Kamar Mandi

Jika berbicara mengenai benda yang bisa meledak, mungkin sobat akan membayangkan benda itu adalah bom, petasan, kembang api, atau tabung gas. Namun, sebuah ledakan juga bisa terjadi dari sebuah benda yang kita anggap aman dan tidak memiliki bahaya sama sekali.
Deodorant Meledak Hingga Menghancurkan Kamar Mandi
Sebuah rumah di Prestatyn, Wales dikabarkan telah meledak akibat dari sebuah deodorant. Ledakan itu juga mampu menghancurkan ruang kamar mandi dan melukai sang pemilik rumah. Andrea Carless adalah korban yang mengalami luka bakar yang cukup serius di lengannya akibat ledakan aneh yang disebabkan oleh deodorant.

Menurutnya, peristiwa ledakan itu berlangsung sangat cepat. Peristiwa tersebut bermula ketika Andrea sedang mandi dan secara tidak sengaja menjatuhkan kaleng deodorant semprot ke lantai kamar mandi. Nampaknya kaleng deodorant itu telah rusak sehingga zat aerosol yang terkandung di dalamnya menyebar dengan cepat ke seluruh ruangan kamar mandi.

Andrea mengatakan bahwa ia tidak tahu apa yang harus ia lakukan dengan deodorant tersebut. Ia pun tetap memegangnya selama mandi. Deodorant sudah menyemprot kemana-mana tatkala ia sedang berendam dalam bak mandi. Tak lama kemudian api menyala dan melukai tangannya. Ia pun ketakutan dan berteriak minta tolomg. Putrinya pun segera datang untuk menolongnya.
Deodorant Meledak Hingga Menghancurkan Kamar Mandi
Saat peristiwa tersebut terjadi, dikatakan bahwa ada sebuah lilin yang menyala di jendela kamar mandi. Diduga pemicu kebakaran itu berasal dari api dari lilin yang memicu adanya api yang lebih besar. Beruntung, putrinya yang berusia 19 tahun segera datang untuk menolong Andrea dan membawa adiknya Siennya yang baru berusia 22 bulan keluar dari kamar mandi sebelum ledakan lebih besar terjadi.
Deodorant Meledak Hingga Menghancurkan Kamar Mandi
Pemadam kebakaran setempat kemudian datang untuk memadamkan api dan beberapa waktu kemudian api berhasil dipadamlan. Bagi Andrea, peristiwa ini adalah sebuah kecelakaan yang sangat menakutkan. Beruntung, tidak ada korban jiwa atas peristiwa ledakan tersebut.

Wow, sungguh kejadian yang tidak dapat diduga ya sobat artikelnine.blogspot.com. Sebuah deodorant mampu meledakkan sebuah kamar mandi. Peristiwa ini bisa memberikan sebuah pelajaran pada kita semua agar lebih berhati-hati. Terkadang, benda yang kita anggap aman dan tidak berbahaya justru bisa menjadi benda yang sangat berbahaya jika tidak disertai kehati-hatian dalam penggunaan. Selalu waspada dan berhati-hati agar peristiwa-peristiwa seperti ini tidak akan pernah terjadi lagi pada kita semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deodorant Meledak Hingga Menghancurkan Kamar Mandi"

Posting Komentar