Wow! Hobi Main, Bocah 9 Tahun Raup Penghasilan 17 Miliar

Dunia anak-anak adalah dunia bermain. Anak-anak suka meminta orang tuanya untuk membelikan mainan terbaru untuk mereka. Namun, pernahkah anda membayangkan jika seorang anak bisa memiliki penghasilan sendiri hingga miliaran dari mainan-mainan yang mereka miliki?
Wow! Hobi Main, Bocah 9 Tahun Raup Penghasilan 17 Miliar
Evan, bocah yang masih berusia 9 tahun sudah menjadi seorang pengusaha muda dengan penghasilan yang terbilang sangat fantastik, yakni Rp. 17 miliar pertahun atau sekitar Rp. 1,4 miliar per bulan. Semua itu hanya gara-gara bermain. Lho, kok bisa?
Wow! Hobi Main, Bocah 9 Tahun Raup Penghasilan 17 Miliar
Untuk bisa memiliki penghasilan sefantastik itu, tentu Evan tak hanya bermain seperti anak-anak lain. Melalui akun YouTube EvanTubeHD, Evan mengulas berbagai game dan mainan baru lalu mengunggahnya ke Youtube.

Dalam seminggu, Evan memposting sedikitnya tiga video yang mengulas mainan terbaru. Channel YouTube miliknya itu sudah ditonton sedikitnya oleh 1,4 juta pengunjung dan dilihat lebih dari 1,2 miliar orang di setiap halamannya.

Sang ayah, Jared memiliki perusahaan produksi video.  Ia membantu dalam hal mengedit dan mengunggah video tersebut secara online. Video pertama yang diunggah adalah video stop motion Angry Birds.
Wow! Hobi Main, Bocah 9 Tahun Raup Penghasilan 17 Miliar
Menurut Jared, ketika pertama membuat channel YouTube tersebut, mereka tidak ada niat untuk membuatnya menjadi uang. Bahkan, tidak terpikir hal itu akan mungkin terjadi.

Mereka memperoleh pendapatan yang begitu besar dari iklan-iklan yang masuk. Baik iklan yang ditempatkan di dalam video maupun di luar video. Termasuk juga dari produk mainan yang diulas.

Sebagai orang tua, Jared menyadari bahwa dirinya dan Evan hanya berusaha untuk membuat konten video yang berkualitas dan ramah bagi anak-anak. Ulasan yang diberikan dalam video-video tersebut diharapkan dapat membantu para orang tua dan anak yang akan berbelanja mainan. Dalam beberapa video, tampak Evan juga tampil bersama sang adik, Jillian serta ibunya, Alisa.

Jumlah unggahan video yang rutin setiap minggu dan semakin bertambahnya jumlah follower, membuat Evan semakin terkenal. Awalnya dia agak malu dan tidak tahu harus berbuat apa ketika orang-orang menyapanya.

Jared dan sang istri sengaja menjaga rahasia nama belakang Evan, serta tempat tinggal mereka. 
Mereka juga selalu berusaha untuk mempertahankan kehidupan mereka yang sederhana dan biasa saja meskipun Evan sudah terkenal. Ia dan sang istri ingin memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa menjadi sebuah panutan dan memberikan contoh yang baik bagi yang lain.

Wow! Sungguh luar biasa ya sobat artikelnine.blogspot.com. Seorang anak 9 tahun sudah bisa berpenghasilan sebesar itu melalui hal yang ia sukai, yaitu bermain. Saya juga salut dengan orang tuanya yang mengajarkan hidup sederhana dan tidak sombong meski kini anaknya sudah sangat terkenal. Perlu untuk dijadikan contoh dan panutan yang baik bagi yang ingin meraih sukses seperti Evan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow! Hobi Main, Bocah 9 Tahun Raup Penghasilan 17 Miliar"

Posting Komentar