Ritual Sebelum Tidur Agar Terlihat Cantik Saat Bangun

Setiap perempuan selalu ingin terlihat cantik kapan pun dan dimana pun ia berada, bahkan saat baru bangun tidur sekalipun. Tidak hanya bagi wanita yang sudah bersuami yang ingin selalu terlihat cantik di depan suaminya saat bangun tidur, bahkan wanita lajang pun juga ingin selalu terlihat cantik ketika baru terbangun dari tidur.
Ritual Sebelum Tidur Agar Terlihat Cantik Saat Bangun

Nah, di sini akan diberikan beberapa tips yang bisa dilakukan sobat ladies sebelum tidur agar terlihat cantik saat bangun tidur di pagi hari.

1. Bersihkan Wajah

Biasakan membersihkan riasan wajah sebelum tidur. Meskipun sedang tidak menggunakan make-up, sebaiknya tetap bersihkan wajah sebelum tidur. Hal ini dilakukan untuk membersihkan riasan wajah yang sudah bercampur debu yang bisa mengganggu kesehatan kulit wajah dan dapat membuat pori-pori menjadi tersumbat. Selain itu, membersihkan wajah sebelum tidur juga mampu membunuh bakteri yang menempel pada kulit wajah.

2. Sikat Gigi

Sikat gigi sebelum tidur juga tidak kalah pentingnya dengan membersihkan wajah. Sikatlah gigi dengan benar dan bersihkan semua sisa makanan yang ada di dalam mulut. Jika malas melakukannya, maka akan berdampak negatif bagi kesehatan, tidak hanya pada gigi, namun terhadap kesehatan secara keseluruhan. Misalnya, penyakit pada gusi bisa menyebabkan penyakit jantung jika kita tidak berhati-hati.

3. Menggunakan Pelembab

Gunakan pelembab ke seluruh bagian tubuh. Mulai dari kaki, tangan, tubuh, dan pelembab untuk wajah. Gunakan pelembab yang lebih mudah terserap dan masuk ke dalam kulit. Saat tidur, pelembab ini akan bekerja dengan ajaib. Bisa mengatasi masalah kulit kering dan menjadikannya lebih lembab.

Sobat artikelnine.blogspot.com selalu ingin terlihat cantik kan saat bangun tidur? 3 ritual di atas wajib sobat lakukan jika ingin selalu terlihat cantik saat bangun tidur di pagi hari. Selamat mencoba dan semoga hasilnya sesuai dengan yang sobat harapkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ritual Sebelum Tidur Agar Terlihat Cantik Saat Bangun"

Posting Komentar