Mau Jodoh Tajir dan Berkriteria Tinggi? Coba Cara yang Dilakukan Wanita Ini



Seorang wanita dalam mencari jodoh umumnya menginginkan seorang pria yang baik, mapan, dan bertanggung jawab. Dalam mencari jodoh, kita boleh saja memiliki standar atau kriteria yang kita inginkan, asal hal itu masih wajar dan tidak terlalu muluk-muluk. Selain itu, jika kita memiliki standar yang tinggi dalam memilih pasangan, sudah sepantasnya kita juga memantaskan diri sendiri, apakah kita pantas untuk bersanding dengan dia?


Seperti seoang wanita asal Hubei, Tiongkok bernama Su Jingjing. Wanita berusia 30 tahun ini memiliki stok kepercayaan diri yang sangat melimpah dalam hal mencari jodoh. Dia memiliki kriteria yang sangat tinggi untuk calon suaminya kelak. Tak bosan ia mencari calon suami yang sempurna, hingga ia mengumumkan kriteria pasangan idamannya di Taman Rakyat di Shanghai.

Wanita ini nongkrong di taman sambil membawa lembaran yang berisi kriteria calon suami idamannya. Penasaran seperti apa isinya? Inilah kira-kira isi lowongan suami yang ia tunjukkan di keramaian pusat bisnis dan finansial di Tiongkok tersebut bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.

Wow, tinggi juga ya kriterianya. Tapi, siapakah sebenarnya Su? Apakah dia juga wanita kaya raya dan keturunan konglomerat?

Ternyata Su adalah gadis desa yang meninggalkan tempat kelahirannya sejak usia 18 tahun. Dia tiba di Shanghai pada tahun 2008 silam. Banyak tekanan yang ia dapatkan untuk segera menikah saat usianya 25. Kini ia tinggal di rumah petak 4x4 meter di suatu sudut utara Shanghai South Railway Station. Dan ia merupakan pedagang kaki lima.

Kepada wartawan, ia mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menurunkan standar yang ia pasang. Ia mengatakan kalau ia sudah enggan tinggal di Shanghai. Sehingga, ia mencari pria yang banyak uang, memiliki kekuasaan, kebajikan, berpenampilan baik, serta dari keluarga Shanghai.

Seandainya calon suaminya itu adalah pebisnis atau pejabat pemerintah, maka Su akan mengajaknya pindah ke Hongkong. Lalu, mereka bisa merintis bisnis mereka bersama.

Wow, ada yang berani mengajukan lowongan calon suami kepada Su? Kalau saya mah milih mundur aja..hehehe… J


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Jodoh Tajir dan Berkriteria Tinggi? Coba Cara yang Dilakukan Wanita Ini "

Posting Komentar