‘Ratu Anti Islam’ Penyelenggara Kontes Menggambar Nabi Muhammad SAW

Wanita bernama Pamella Geller ini sedang menjadi sorotan Internasional. Wanita berusia 56 tahun asal New York merupakan seorang penyelenggara kontes menggambar Nabi Muhammad SAW di Texas.
‘Ratu Anti Islam’ Penyelenggara Kontes Menggambar Nabi Muhammad SAW
Geller adalah seorang blogger sekaligus aktivis yang sangat tidak senang Islam berkembang di Amerika. Ia bersama seorang pria bernama Robert Spencer mendirikan American Freedon Defense Initiative (AFDI) yang memiliki tujuan untuk menghentikan Islamisasi di Amerika.

Pada tahun 1980-an, Geller pernah bekerja di New York Daily News. ‘Karir’ sebagai aktivis pembenci Islam mulai moncer pada tahun 2009-2010. Di periode tersebut, Geller pernah membuat tulisan kontroversial yang menyebut bahwa Presiden Barrack Obama merupakan pemeluk rahasia Agama Islam yang ingin menghancurkan Amerika Serikat. Tulisan itu ia tulis dalam blognya.
‘Ratu Anti Islam’ Penyelenggara Kontes Menggambar Nabi Muhammad SAW
Tak hanya itu, wanita tersebut juga menjadi pemimpin gerakan untuk mencegah berdirinya Masjid, termasuk mushola di perkantoran. Seperti yang telah diketahui, Geller juga merupakan penyelenggara lomba menggambar Nabi Muhammad di Texas, Minggu 3 Mei 2015 lalu. Acara tersebut disebut-sebut sebagai pembalasan terhadap penyerangan kantor Charlie Hebdo di Prancis. Dan acara tersebut akhirnya dibubarkan.

Dalam kontes tersebut, Geller menawarkan sejumlah uang sebagai hadiah bagi pemenang lomba, yakni 10 ribu dolar atau sekitar Rp. 130 juta. Kontes ini digelar di tempat strategis, Garland, Texas, tempat di mana dia juga memimpin ribuan pengunjuk rasa konferensi Muslim Amerika yang digelar beberapa waktu lalu.

Entah apa alasannya hingga ia begitu membenci Agama Islam. Namun, berkat beberapa aksinya dalam menebar kebencian terhadap Islam, hingga ia mendapat julukan sebagai ‘Ratu Anti-Islam’

Naudzubillahimindzalik. Seseorang tidak seharusnya membenci suatu agama seperti itu. Islam adalah agama yang cinta damai, tidak pernah menebar kebencian kepada siapapun, sekalipun terhadap orang yang berbeda keyakinan. Lalu, mengapa ada orang yang begitu benci kepada Islam hingga mempengaruhi orang-orang untuk ikut membenci Islam? Semoga orang-orang seperti itu segera dibukakan pintu hatinya agar segera sadar. Kita doakan saja ya sobat artikelnine.blogspot.com. Karena sebagai umat beragama, kita wajib menjaga toleransi antar umat beragama.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "‘Ratu Anti Islam’ Penyelenggara Kontes Menggambar Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar